Cerita lucu "Dipecat Karena Panas Di Kapal Selam"

 

Seorang anggota muda angkatan laut / marinir yang baru saja selesai bertugas beberapa hari di kapal selam harus merasakan kepahitan karena dipecat dari kesatuannya atas tuduhan menenggelamkan kapal selam. Jika kita pikir sudah tugasnya kapal selam memang harus menyelam di bawah laut, namun kali ini ceritanya berbeda dengan apa yang kita kira.

Ketika diintrogasi oleh petugas yang berwajib dalam kesatuannya, marinir muda ini tetap ngotot jika ia tidak bersalah. "Pasalnya pas kejadian kapal selam ini dioperasikan waktu itu, saya malah sedang tidak bertugas, malahan saya sedang ingin istirahat tidur-tiduran waktu itu" kata marinir muda tersebut.

kapal selam tenggelam 

Sekarang saya tanya "Apa yang kamu lakukan sebelum istirahat?" kenapa semua anggota mencurigai datangnya air dari kamar anda?

Jawab sang marinir "ya seperti kebiasaan saya seperti di rumah cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi, ganti baju tidur, dan tidak lupa doa.

Terus ada lagi yang anda lakukan dalam kamar? tanya sang petugas introgasi.

Tidak ada pak, cuma buka jendela bias anginnya masuk soalnya saya kepanasan di dalam kamar jadi gerah.

Ya sudahlah kalo begitu, sekarang kamu dipecat dan siap-siap saja untuk dihukum.

Demikianlah cerita singkat dari XX lucu tentang marinir muda yang membuka cendela karena kepanasan namun bersamaan dengan kapal selam sedang beroprasi, semoga bisa menghibur walau hanya sejenak. Jangan lupa lihat juga kelucuan lainnya yang ada di website ini.

Humor Selanjutnya: Cerita Dalam Kereta Lucu Banget

Popular Posts