Humor Mahasiswa Australia Menyebrangi Estuari Yang Penuh Hiu

 

Estuari merupakan lahan lingkungan yang menjadi pertemuan antara sungai dan laut. Jadi bertemunya sungai air tawar dan laut air asin dinamakan estuari. Kali ini xx lucu akan menceritakan kisah lucu tentang pengalaman menyeberang di estuari di australia.

Suatu ketika ada segerombolan mahasiswa Australia yang sedang melakukan penelitian tentang ekosistem antara lautan dan darat. Lokasi yang digunakan adalah hutan bakau dan pantai. Suatu ketika mahasiswa Australia ini diharuskan untuk menyeberangi estuari untuk menuju ke titik koordinat penelitian berikutnya.

Lokasi penelitian tersebut sangat alami atau bisa dikatakan tidak ada penghuni satupun karena masuk dalam kawasan konservasi. Hutan lebat dan lembab adalah profil lokasi penelitian mahasiswa Australia tersebut.

Ketika menjumpai estuari, sekelompok mahasiswa tersebut bingung tentang bagaimana caranya agar bisa melewati estuari dengan selamat, karena estuari tersebut terkenal dengan hewan buas. wajar saja karena masih alamai tidak ada penghuni disana, apalagi estuari itu sangat lebar dan tidak ada satupun jembatan penghubung antara daratan satu dengan lainnya.

Setelah berdikusi dan menunggu beberapa jam, tiba-tiba ada seorang petani yang berjalan didekat gerombilan mahasiswa Australia itu. Bergegaslah salah satu dari mereka lari menghampiri petani dan menceritakan apa yang dialami dia dan teman-teman.

Lalu bertanyalah ia kepada petani "bagaimana cara untuk menyeberangi sungai estuari ini pak? Katanya disini terkenal banyak hiu nya ya? Ah tidak ada hiu mas, kata petani itu. Yang benar saja pak? kalau dilihat dari lingkungan sekitar estuari yang rimbun dengan pohon bakau pasti ini banyak hiu nya. lalu petani itu menjawab "sejak saya dari kecil disini tidak ada hiu nya lagi mas". Baiklah pak terimakasih banyak atas informasinya, saya balik dulu ke teman-teman.

Setelah konsultasi dengan petani itu kemudian berdiskusilah mereka semua dan akhirnya mengmbil keputusan untuk berenang bersama-sama. Diawali mahasiswa pertama terjun dahulu ke sungai diikuti mahasiswa kedua dan seterusnya sampai mahasiswa ke 7, Tinggal mahasiwa yang terakhir ketika ingin terjun ke air dia kurang bergitu yakin akan keamanan sungi estuari ini. Ketika ingin terjun tiba-tiba ada pemancing datang dan bertanyalah dia dengan pemancing itu.

estuari di australi banyak hiunyaApakah benar disini tidak ada ikan hiu pak? Iya memang benar tidak ada, karena hiu nya sudah lama habis dimakan sama gerombolan BUAYA yang ada di perairan ini.

Hahahahaha........Demikianlah cerita humor singkat tentang mahasiswa Australi yang ingin menyeberangi perairan estuari. Ya semoga saja hiunya lagi pada sibuk cari lowongan kerja dan mahasiswa itu bisa selamat sampai tujuan.

Popular Posts