Kisah Di Kereta Antara Aku, Gadis Cantik, Nenek Tua Dan Pak Polisi

 

Alkisah disuatu kota padat penduduk ada sebuah kereta super cepat degan kecepatan hingga 50 Km / Jam. Kereta tersebut dibagi menjadi 2 kelas yaitu Ekonomi dan Executive. Dalam kereta kelas ekonomi aku (pemuda pemalu) duduk bersama 3 orang lainnya yaitu gadis cantik, nenek tua, dan pak polisi. Selama perjalanan nenek tersebut asik dengan sirih yang ada dimulutnya, sedangkan gadis cantik itu sibuk dengan HP android terbarunya, dan pak polisi sedang membaca koran sambil memlintir-mlintir kumis tebalnya, dan satu lagi adalah aku orang pendiam yang penuh rasa malu. Kami saling berhadapan sang gadis dan nenek duduk bersama menghadap ke aku dan pak polisi, begitu juga sebaliknya.

kisah lucu di kereta

Kereta tiba-tiba masuk dalam terowongan yang panjang sehingga menjadikan isi ruangan tersebut gelap gulita. Namun tidak lama dari itu terdengar suara kecupan / ciuman yang kemudian disusul dengan suara tamparan yang keras sekali "CCPPAAKKKKK....".

Setelah melewati masa-masa gelap dalam terowongan kami berempatpun saling menatap dan saling penasaran satu dengan yang lainnya.

Sang nenek berkata dalam hatinya "Kasihan sekali gadis cantik disebelaku menjadi pelecehan seksual di tempat umum" Dasar laki-laki, begitu ada kesempatan sedikit saja langsung disikat.

Gadis cantik itupun mulai berkata dalam hatinya "Rasain kalian laki-laki pasti salah cium, mau cium aku (gadis cantik) tapi nyasar ke nenek tua. Siapa ya yang kena tampar tadi biar tau rasa sudah kurang ajar sama perempuan".

Setelah saling menatap diantara kami, tak selang lama pak polisi mengusap pipi kanannya sambil berkata dalam hati "Sialan...!!! yang nyium siapa...yang kena tampar siapa... Hemmmzzzz. Dasar anak muda ini, keliatannya pendiam malu-malu ternyata penjahat juga. Tau gini mendingan saya dulu tadi yang cium gadis cantik ini".

Aku si pemuda sederhana diam dan menundukan kepala sambil berkata dalam hati "Hehehhe....... kapan lagi aku bisa nampar pipi pak polisi. Dia ga tau kalau aku menciumi panganku sendiri".

Demikianlah kisah lucu yang diperankan oleh 4 aktor terkenala didalam kereta. Semoga cerita dan XX lucu ini bisa mengisi waktu luang anda agar lebih rileks dan bisa menjalankan aktivitas kembali dengan semangat.

Humor Berikutnya: Cerita Terlambat Diangkat

Popular Posts