Cerita 3B Cara Ampuh Mencari Pacar Dari Mata Psikolig

 

Pacaran adalah suatu proses dimana saling mengenal satu dengan lainnya mencari kecocokan untuk menjalani kehidupan di jenjang yang lebih tinggi lagi yaitu pernikahan. Bagaimana kita bisa pacaran? jawabannya adalah harus punya pacar terlebih dahulu. Bagaimana cara pemencari pacar? Nah disinilah cerita 3B akan keluar untuk membantu anda menemukan pacar yang cocok.
Suatu ketika seorang pemuda datang kepada psikologi. Dia berniat untuk berkonsultasi tentang hal kasmaran / percintaan.
  • Pemuda: Mbak, saya  mau tanya kenapa saya sampai saat ini belum juga dapat pacar ya?
  • Psikolog: Itu mah gampang mas
  • Pemuda: Serius gampang mb? aq mau tau caranya. Berapapun akan aku bayar untuk konsultasi ini asalkan ini benar-benar jitu dan ampuh.
  • Psikolog: Iya betul, caranya kamu harus menjalankan jurus 3 B
  • Pemuda: Apa saja itu mb?
  • Psikolog: B yang 1' adalah BERDOA, kamu harus selalu berdoa setiap hari
  • Pemuda: Aku sudah berdoa setiap hari mb
  • Psikolog: B yang 2' BERUSAHA, kamu harus banyak berusaha keras untuk selalu mencari pacar
  • Pemuda: Kalau soal berusaha jangan ditanya lagi mb, setiap detik saya selalu berusaha.
  • Psikolog: Ini yang paling penting setelah berkonsultasi dengan anda. B yang ke 3' BERCERMIN
gambar sedang berkomunikasi

Demikian sedikit cerita humor tentang cara ampuh mencari pacar dengan mudah dari xxlucu, semoga dapat menghibur walau cuma sedikit.

Cerita Lucu: Cerita Humor Dokter Gigi

Popular Posts