Gambar Tulisan Kumpulan Hewan Standar Lucu

 

Kali ini xxlucu ingin memberikan kumpulan dari beberapa gambar hewan lucu dengan berbagai macam ekspresi. Ditambah lagi dengan tulisan-tulisan sebagai bumbu agar suasanya lebih hidup dan funny. Dari pada xxlucu banyak cakap, langsung saja lihat beberapa gambar yang lucunya standar ini:


foto monyet boncengan motor lucu

Lihat gambar tulisan gokil diatas antara manusia dan monyet yang sedang mengendarai 1 sepeda motor. Entah mau kemana tujuan mereka, namun yang pasti si monyet meminta agar geser majuan dikit karena kursinya ditempati orang lain. Sama seperti manusia kalo kursinya diambil orang lain pasti protes. Hehehehe...


kambing dan orang lucu standar

Wahai para jomblo jangan iri dengan kemesraan mereka berdua, anggap saja itu cobaan untuk kalian. Tp kalo mau ikut nyobain ya silahkan, kalo gue mah ogah. Masih ada banyak lub*ng yang lainnya.


hewan monyet gokil lucu banget

Seekor hewan monyet yang sedang kecewa karena gawangnya kebobolan oleh lawan tandingnya. Gambar tulisan diatas menunjukan suatu rasa kekecewaan. Tapi tidak apa-apa bro harus tetap semangat, karena yang namanya hidup ini memang harus bernafas. (ga nyambung, bingung meh nulis opo)


kucung sedang berpose lucu

Sek tak mikir diluk ya meh nulis opo!!! Ini adalah gambar hewan kucing yang sedang berpose mikir, entah apa yang dipikirkannya mungkin ada cicilan yang nunggak 3 bulan. Atau mungkin dia sedang mikir bagaimana mutusin sang pacar. Entahlah apa yang kucing itu pikirkan, yang pasti xxlucu tidak mau ikut campur.


foto polisi dan hewan buaya lucunya standar

Foto yang gokil dan lucu diatas ini menceritakan seorang aparat polisi yang tidak mau ditanyain, mungkin dia sedang marah atau ngambek atau BT atau apalah !! yang pasti polisi tersebut sedang tidak mau dingganggu meskipun dengan seokor buaya sekalipun.


hiu dan manusia berteman lucu

Tulisan diatas menunjukan bahwa harus berhati-hati agar tidak sombong bagi kita yang sedang asik dengan kesuksesan didepan mata, sewatu-waktu memang perlu untuk melihat kebelakang untuk mengetahui sebenarnya siapa orang yang berpengaruh di belakang kita dan jangan sampai melupakannya.


gambar tikus mabok lucu banget

Gambar 3 tikus yang sedang mabuk tidak berdaya lucu banget. Ngomong-ngomong kui si ngombe apa ya? deneng seng digawa botol kecap ya?!!! Hehehehe.... xxlucu kira miras. Pokoknya yang pasti sudah saatnya kita tutup botol alkohol, sudah jangan lagi kita dimabukkan oleh dunia karena tidak bagus untuk kesehatan diri dan sosial sekitar. Selain itu 1 lagi alasan penting karna harganya sudah gila-gilaan sekarang.


manusia dan hewan monyet sedang mabuk lucu

Gambar manusia dan monyet tilisan diatas menggambarkan persahabatan yang se kayu atos (sejati). Gambar lucu diatas menunjukkan mereka berdua sedang mabuk berat. eh salah.....ternyata iku podo karo gambar tikus diatas, ternyata gowo botol kecap seng gedi. Ora sido nyeneni berarti, sori ya bro....!!!???


hewan lucu dengan tulisan

Yohhh....ngomong karo tanganku!!!! tilisan bahasa lucu ini sempat populer di di waktu-waktu yang lalu. Anda saja kalau tangan bisa ngomong mungkin ketika anda setelah BAB dan ingin cebok pasti tangan anda akan berkata? (Huuufffffttt Dasar manusia, siapa yang berbuat!!!? siapa yang menanggung akibatnya?!!!) Nah mungkin seperti itulah gambarannya.


gambar monyet tulisan lucu sedang marah

Gambar tulisan terakhir ditutup oleh sang kucing yang kelihatannya sedang marah. Tapi semarah-marahnya kucing tetap terlihat lucu juga. Namun lihat kucing yang ada dibawah, kasihan sekali seperti tidak berdaya. Ampun bos.... saya tidak ikut-ikutan deh, silakan diselesaikan urusan kalian sendiri dulu. Jadi teman-teman xxlucu yang setia kita jangan suka mencampuri urusan orang lain, jangan sampai kita dianggap sok tau ya. Namun jika sudah keterlaluan bolehlah kita memberikan solusi dengan catatan tidak memaksakan kehendak kepada orang yang akan kita tolong.


Demikian sedikit gambar yang lucunya standar. Semoga bisa menghibur anda meskipun walau sejenak. Bagi anda yang merasa gambar diatas lucu boleh tertawa sekencang-kencangnya, sedangkan bagi yang menganggap gambar hewan bertulis diatas tidak lucu silahkan untuk Wudhu dan lakukanlah sholat. Hehehehe....

Next Foto: Gambar Tulisan Hewan Lucu

No comments:
Write komentar