Kumpulan Foto Hewan Lucu Dan Tulisan Gokil

 

Senang sekali rasanaya bisa mendarat di halaman post blog ini, rasanaya bisa bersenang-senang dan tertawa sendiri ketika membuat posting didalamnya. Sama dengan yang akan XXlucu buat saat ini tentang kumpulan foto lucu hewan-hewan yang gokil. Semoga bisa berbagi keceriaan untuk semua netizen di dunia.

Terkadang jika kita pikir-pikir memang kelakuan di suatu momen para hewan-hewan ini terkesan imut dan menggemaskan, contoh saja saat monyet yang bisa merokok. Ini pasti akan membuat kita bisa terheran-heran atas aksi gokil yang dibuatnya. Baiklah daripada kebanyakan tulisan hanya sekedar ngejar SEO, langsung saja XXlucu beri faktanya dibawah ini:

Kumpulan Hewan Lucu Dan Tulisan Gokil


foto babi besar tidur lucu

Foto babi yang sangat besar diatas pasti akan membuat rasa kasihan. Kasihan kenapa? ya kasihan sama anaknya, punya bapak kok babi. Wkwkwkw.... gambar diatas menceritakan serkor babi besar yang sedang tidur karena mengantuk setelah banyak sekali makan.

foto gorila gokil dan lucu baju pink

Foto gokil seekor gorila yang lucu dan seksi diatas pasti akan membuat anda tertawa (bagi yang tidak diam). Berdandan sangat seksi dengan baju warna merah muda gorila ini sedang meratapi nasipnya, karena belum juga ada yang datang untuk menghampirinya. Padahal gorila ini sudah berdandan agar terlihat cantik.

foto monyet lucu sedang mikir

Monyet lucu diatas, mungkin sedang berfikir bagaimana cara untuk mikir. Semoga ini jangan ditiru oleh manusia yang tidak tau cara untuk berfikir yang benar.

kucing lucu bermain gitar

Foto hewan kucing gokil diatas menunjukan bahawa gitar itu memiliki beberapa kunci antaranya B-E-G-O jika digabung berbunyi jrreeeeengg...

jerapah leher bengkok sedang makan

Kasihan sekali jerapah diatas, harus menundukan kepala untuk mendapatkan makanan. Memang jerapahnya yang kurang kerjaan, padahal yang diatas juga masih banyak, kenapa cari yang di bawah. Mungkin dia sedang bersandiwara agar teman dibelakangnya tidak makan yang ada diatas.

kanguru lucu bawa anak kudanil

Gambar hewan kanguru yang ternyata salah membawa anaknya. Wah...wah...wahh... bisa repot ini kalo gini ceritanya seorang ibu lupa dengan anaknya. Kalau seorang ayah lupa dengan ibunya mungkin sering. Hehehehe

gambar kucing dengan kata-kata lucu

Foto kucing cantik dan lucu yang sedang merenungkan apakah benar cinta itu tidak pandang bulu. Kalau memang benar cinta tak pandang bulu, berarti pandang langsung bagian setelah bulu dong...!! langsung on the spot.

monyet sinpanse lucu bertulisan

Seekor sinpanse yang sedang berfikir tentang kecantikan lawan jenisnya. Mungkin dia sedang galau memilih wanita untuk pasangan hidupnya. Jangan cuma cantik luarnya ya bang, tapi dalamnya juga harus cantik. Hehehe


monyet gokil sedang merokok

Damai adalah kata-kata untuk pecinta r*k*k. Salah satunya monyet diatas yang sedang menikmati nafas buatan (buatan pabrik)

foto orang hutan menutup mata

Mungkin orang utan ini sedang patah hati dan melihat gebetannya berjalan dengan orang hutan lainnya. Makannya sekali-kali main ke kota bang, biar bisa pilih-pilih gadis, jangan mainnya di hutan terus.

foto monyet sedang merokok

Asap yang mengepal tebal menggabarkan kenikmatan mendalam yang diperankan oleh seekor kera dengan sebatang rok*knya. Jangan-jangan penyebab asap dihutan gara-gara semua monyet melakukan hal ini ya? Salah, karena dihutan tidak ada warung r*kok.

Demikianlah beberapa foto hewan lucu dan gokil yang sempat tertangkap kamera. Tidak usah dibaca tulisan dibawahnya, itu ngarang semua cuma untuk SEO saja. Tau kepanjangan dari SEO? kalau tidak tau ya sudah, bagus kalau begitu jadi tidak ada saingan. Wkwkwkw...

Next Foto:Gambar Tulisan Meme Hewan Baru

No comments:
Write komentar