Cerita Gokil Menguak Wanita Janda Yang Masih Perawan

 

Janda namun masih perawan, apakah ada? ya hanya di XXlucu saja yang ada seorang wanita janda namun masih perawan. Penasaran bagaimana ceritanya? Saksikan dibawah ini.

pasien wanita perawan dengan dokterCerita gokil ini diawali oleh seorang wanita yang sedang memeriksakan bagian tubuh intimnya ke dokter spesialis alat kelamin. Wanita tersebut telah 3x kawin cerai dengan waktu yang singkat antara satu dengan satunya.

Sampainya di rumah sakit maka konsultasilah wanita tersebut dengan dokter. "Dok alat kelamin saya sedikit luka" kata wanita tersebut. Lalu sebagai dokter yang berpengalaman berkatalah beliau "coba sini saya lihat dulu". Setelah itu dilepaskanlah celana wanita itu dan pemeriksaan dimulai (sampai sini tidak usah xxlucu janarkan ya, sudah tau semua) Hehehe...


Langsung saja ke intinya ketika dokter tersebut ingin memeriksa V bagian dalam tiba-tiba wanita itu berkata:
  • Wanita: Dok hati-hati ya, saya masih perawan.
  • Dokter: Baik bu, memangnya kenapa belum menikah?
  • Wanita: Bukannya belum menikah dok, justru saya sudah menikan sebanyak 3x
  • Dokter: Apa 3x ...!!?? dengan ekspresi terkejut. Katanya masih perawan?
  • Wanita: Iya dok, ceritanya panjang kenapa saya masih perawan.
Istirahat dulu gan (sambil mikir) Hehehe
  • Dokter: Memangnya kenapa dengan suami yang pertama?
  • Wanita: Suami saya yang pertama ternyata impoten, jadi belum sempat begituan sudah cerai.
  • Dokter: Terus suami yang kedua kan tidak impoten to?
  • Wanita: Suamiku yang kedua ternyata seorang gay, jadi kita tidak pernah malam pertamaan.
  • Dokter: Wah ternyata kisah anda gokil juga ya, terus yang suami ketiga bagaimana? pastinya dia tidak impoten dan juga bukan gay kan?
  • Wanita: Iya dok, benar suami saya yang ketiga lelaki normal. Namun sayangnya dia itu anggota partai politik yang ingin nyalon anggota dewan.
  • Dokter: Bagus dong, terus dimana masalahnya?
  • Wanita: Justru itu, dia cuma bisanya janji-janji saja tidak pernah direalisasikan sampai sekarang.
  • Dokter: !?!?!?!?!?!?!?!?!!?

Demikanlah cerita singakt yang gokil tentang wanita janda masih perawan. Semoga cerita ini dapat memberikan sedikit keceriaan untuk anda semua.

Next Funny Story: Cerita Konyol Suap

Popular Posts