Foto-Foto Gokil Saat Di Lapangan Pertandingan

 

Olahraga adalah suatu kegiatan yang di senangi oleh banyak orang, saat ini banyak sekali olahraga yang dijadikan sebagai perlombaan atau dipertandingkan. Dalam sebuah pertandingan pasti ada saja kejadian-jeadian unik, lucu dan gokil yang secara tidak sadar kita ketahui. Kita akan mengetahuinya setelah beberapa waktu, itupun dengan bantuan ulangan seperti cuplikan video atau foto gambar.

Kumpulan Foto Gokil Di Pertandingan

Berbicara mengenai kejadian gokil saat pertandingan kali ini XXlucu ingin sedikit memberikan contoh fotonya kepada anda semua. dengan dibalut kata-kata mutiara akan menambah hidup suasana dalam foto tersebut. Langsung saja cek ke TKP saja gan

foto gokil saat pemanasan sepak bola

Ini dia kelakuan gokil dari seorang atlit dunia yang sedang iseng dengan temannya. Coba lihat apa yang dilakukan pada foto diatas? Sangat lucu banget dan menggemaskan. Namun jika kita perhatikan lagi, kenapa teman yang diisengin malah keenakan ya? Biasanya jika ada teman yang kita isengin dia akan marah, namun kali ini berbeda, seakan-akan dia sangat menikmatinya. Jadi penasaran apa yang dilakukan disana.

ekspresi wajah lucu saat sepak bola

Foto gokil dan lucu diatas menceritakan seorang yang sedang berada dalam lapangan pertandingan yang tiba-tiba kelaparan. Tau apa yang dia cari? Mie Ayam. Hehehehehe...... Mosok pemain top mangane mie ayam. Ra kelas bro.....!!!! Cilok dong cilok.

foto gokil saat pemanasan di lapangan

Gambar diatas memang membuat kita banyak beratnya-tanya apa yang sebenarnya dia lakukan. Didalam langan pertandingan ada yang sedang berdiri, namun ada pula yang sedang jongkok sambil berhadapan. Mungkin sudut pandang ini akan berbeda jika dilihat oleh orang yang sudah dan belum menikah.

foto gokil pertandingan sepak bola

Seorang pemain yang sangat senang ketika teamnya mencetak gool di lapangan. Namun ada juga pemain yang menjaga perasaan lawan tandingnya dengan cara tidak usah pamer dan berteriak-teriak ketika mencetak gol.

foto gokil minta ampun saat pertandingan

Hehehe.....nek dudu koe terus sopo le? Biasa wae raine ga usah di mesak-mesakke ngono. Sekali kartu kuning ya tetep kertu kuning, ora bakalan dadi kertu AS Wajik.

Kartu merah pemain lucu

Kejadian gokil ketika berada di lapangan pertandingan dimana seorang pemain sepak bola harus dikeluarkan gara-gara memiliki warna backgraound yang kurang cerah.

menari dalam pertandingan olahraga lucu banget

Ini adalah salah satu contoh ekspresi orang yang selalu suka dalam kondisi apapun. Suka apa? Suka kumat penyakite, Wkwkwkwkwwk............

foto menarik celana ketika bertanding

Mau komentar tapi bingung komentar apa tentang foto ini. Dari pada banyak omong, mending kita ikutan aja yuksz...!!!???

pemain sepak bola saling tunjuk

Saling tuduh dilakukan oleh beberapa pemain ketika berada di lapangan pertandingan. Ternyata bukan hanya wakil rakyat, pemain sepak bola juga sukanya saling tunjuk.

foto gokil salah pegang bola

Kesalah pahaman antara kedua pemain di lapangan pertandingan ini mungkin akan menimbulkan banyak sekali pemikiran dan pertanyaan. Salah satunya XXlucu yang berfikir dan bertanya kenapa team berbaju putih diam saja ketika dipegang anunya??? 1....2....3....4... hehehe maaf lupa, pantesan diam saja, kalo gerak lihatnya di youtube.com

foto tinju bebas dipukul diam saja

Olahraga ini sangat ngeri menurut xxlucu, pasalnya pemain harus berada dalam ring pertandingan yang tertutup oleh jaring-jaring. Peraturan dalam olahraga ini juga lebih bebas dibandingkan tinju. Bagi anda dibawah umur disarankan jangan melihat acara TV ini ya karna bisa bahaya. bahaya kenapa? karena habis acara tinju ini ada acara bioskop malam konak (komedi nakal). Wkwkwkwkw....

Demikianlah sedikit foto-foto lucu dan gokil dalam lapangan pertandingan yang sempat diambil oleh fotografer handal waktu itu. Semoga sedikit humor ini bisa memberikan tawa dan anda bisa kembali bersemangat dalam beraktivitas.

Next Foto: Gambar Tulisan Meme Pemain Olahraga

No comments:
Write komentar