Cerita Humor Judul Kentut Depan Dokter

 

Suatu ketika ada seorang pasien bernama Ibu Sutinem. Beliau merasa memiliki penyakit yang aneh dan singkat cerita beliau pun pergi ke dokter untuk berkonsultasi dan mengobati penyakit tersebut. Sesampainya di rumah sakit dan bertemu dengan dokter spesialis maka berceritalah ibu Sutinem kepada dokter.

gambar wanita tutup hidung karena bau kentut
  • Selamat datang, silahkan masuk, bagaimana ada keluhan apa? kata dokter
  • Dok saya ini punya penyakit aneh, akhir-akhir ini saya sering sekali kentut bisa 50 kali dalam sehari. Namun untungnya kentut saya itu tidak memiliki bau dan tidak berbunyi.
  • Sudah berapa lama seperti itu bu?
  • Jadi sudah sekitar 1 minggu yang lalu saya mengalami hal aneh ini dok. Saya bingung kenapa ini terjadi. Sebenarnya si tidak apa2x karena kentut saya tidak berbau dan tidak berbunyi. Namun saya jadi parno sendiri karena saya kan wanita, Saya jadi risih sendiri karena sedikit-sedikit kentut. 
  • O....begitu ya?
  • Iya betul dok, sekarang ini dok selama saya konsultasi dengan dokter sudah 3x kentut, tapi pasti dokter tidak tau kan? iya karena saya kentut tidak seperti kentut pada umumnya dok.
  • Baiklah kalau begitu, sekarang silahkan ibu tebus resep ini dan 3 hari kemudian silahkan datang kemari untuk cek penyakit ibu ini.
  • Baik dok...
"Singkat Cerita, ibu Sutinem membeli obat tersebut dan datang kembali ke rumah sakit dan berkonsultasi dengan dokter yang sama."
  • Kata dokter, Bagaimana ibu perkembangannya? apa yang dirasakan sekarang?
  • Kata pasien, Saya tidak tau obat yang diberikan dokter kepada saya. Tapi selama 3 hari ini saya tetap saja kentut dan celakanya sekarang kentut saya menjadi bau busuk sekali seperti bau telur busuk dok.
  • Terus...apa lagi?
  • Namun amannya kentut saya ini masih tidak terdengar dok, jadi saya bisa dengan mudah untuk tidak mengaku. Kalau boleh tau dokter ini kasih obat saya apa? kok kentut saya jadi bau busuk seperti ini dok?
  • Kata dokter, Yang kemaren itu obat untuk hidung bu / obat pilek. Ya syukurlah kalo ibu sekarang sudah sembuh hidungya tidak bumpet lagi. Sekarang silahkan ibu tebus resep yang ini.
  • Kok dikasih resep lagi dok? memangnya yang sekarang ini obat untuk apa?
  • Kata dokter, kalo yang sekarang ini obat telinga biar ibu bisa mendengar dengan jelas
Ternyata kentut ibu Sutinem yang katanya tidak bau dan tidak terdengar itu dikarenakan beliau sedang pilek dan budek. Wkwkwkwkw.....

Menarik: Cerita humor untuk tidak kena tipu

Popular Posts