Kumpulan Cerita Singkat Lucu Bikin Ketawa

 

Dibawah ini merupakan kumpulan dari beberapa cerita pendek yang pastinya bisa membuat sahabat xxLucu semua jadi ngkak terbahak-bahak. Jika tidak tertawa berarti ceritanya tidak lucu. Hehehehe...

1. Cerita Film Perang

foto perang film
Seorang produser film ternama ingin membaut film yang sangat spektakuler dengan konsep perang yang sangat besar. Film ini akan menggunakan 4 regu atau team yang berperan mewakili negaranya masing-masing. Setiap team tersebut saya akan menggunakan sekitar 30 sampai 50 ribu orang, jadi jika ditotal sekitar 120 hingga 150 ribu orang akan ikut bermain dalam fil perang dasyat ini.

Kemudian ada pertanyaan dari beberapa wartawan kepadanya "terus bagaimana soal gaji / honor para pemain yang segitu banyaknya?"

"Saya sudah memikirkan itu semua, Oleh sebab itu saya akan gunakan peluru asli dalam adegan film perang dasyat ini"


2. Cerita Lima Tahun Lebih

wanita memilih pakaianSuatu ketika ada seorang wanita setengah baya yang terlihat sangat modis masuk kedalam sebuat toko pakaian terkenal di kota tersebut. Usia wanita itu sekitar 40 tahun, setelah melihat-lihat dan memilih baju yang ingin dia beli tiba-tiba ada pelayan yang datang dan menghampirinya:
  • Pelayan: Nyonya sangat cocok sekali menggunakan baju ini, nyonya terlihat 15 tahun lebih muda dari usia sekarang.
  • Pembeli: APA? wah berarti saya tidak jadi beli baju ini !!!
  • Pelayan: Kenapa tidak jadi dibeli?
  • Pembeli: Kalo saya tidak pakai baju ini, pasti saya akan terlihat 15 tahun lebih tua dari usai sekarang.!!!

3. Cerita Pawang Gajah Menagis

gajah mari di kebun binatang
Disebuah kebun binatang sedang mengalami duka yang mendalam, pasalnya di sana didapati seekor gajah sangat besar yang mati. Seorang direkturpun langsung turun kelokasi untuk memastikan berita buruk tersebut.

Setelah samapai dilokasi (kandang gajah yang mati), direktur itu melihat seorang yang menangis di sebelah gajah tersebut. Mungkin dia seorang pawang gajah yang sudah mengurusnya sejak lama. Lalu kata direktur itu kepadanya "Yang sabar ya pak, tentunya anda sedih dengan kejadian ini. Saya juga demikian". Kemudian sang direktur menciba menghiburnya dengan cara memberikan sedikit uang tanda jasa kepada pawang terseut.

Tidak lama kemudia orang itu berkata "Pak, saya bukan pawang gajah. Saya ini tukang gali kubur, ternyata saya harus menguburkan gajah segede gini sendirian!!!!!! :-(


4. Cerita Tentang Lampu Teras

ruangan petang
Suatu Petang.....
  • Ayah: Ton, kamu sedang ada dimana?
  • Toni: Diteras yah!
  • Ayah: Coba kamu lihat lampu teras sudah dinyalakan atau belum!!??!
  • Toni: Nggak tau yah, disini gelap banget ga keliatan apapun!!!!

5. Cerita Semua Kelinci Itu Imut

suatu hari di pasar ada seorang anak kecil yang menghampiri pedagang kelinci, dan berkata
kelinci imut dijual
  • "Pak, atu mau kewinci" >> (Masih balita jadi kata-katanya juga belum sempurna)
  • "Baiklah, semua kelinci disini bersih-bersih dan berbulu lebat. Jadi adik bisa memilihnya sendiri tanpa harus takut, karna dijamin kelinci disini imut-imut semua. jadi mau beli kelinci yang warna apa? pitih, coklat atau hitam? 
  • "Menulutku ulal anakonda yang dilumah tidak suka milih-milih walna" ...!!!!!

6. Cerita Gajah Tiba-Tiba Jatuh

gajah dan semut lucu
Ada seekor semut kecil hitam yang berjalan diatas punggung seekor gajah super besar. Semun tersebut berjalan menuju lobang telinga sang gajah yang besar. setelah beberapa detik semut itu berada di lobang telinga gajah, maka yang terjadi adalah gajah itu jatuh lalu pingsan.

Ternyata semut hitam kecil itu berbisik kepada sang gajah "Sayang, aku hamil dan kamu harus tanggung jawab ya!???!!"


7. Cerita Surat Ijin Di Sekolah

murid dan guruJono adalah seorang murid di seuatu sekolahan desa tersebut. Jono ini tekenal sering sekali tidak masuk sekolah tanpa alasan yang jelas. Suatu hari sang guru berkata kepada Jono
  • Guru: Jono, kalau kamu tidak masuk sekolah coba kirim surat ijin kesekolahan, supaya kami tau alasannya dan absen kamu tidak banyak yang kosong!
  • Jono: Dulu saya pernah kirim surat bu, tapi tidak pernah dibalas jadi saya malas sekarang surat-suratan lagi!!

8. Cerita Singa Lepas

singa lepas jalan-jalanSuatu saat, para pengurus kebun binatang heboh dan panik karena ada seekor singa yang lepas dari kandangnnya. mendengar berita itu sang direktur langsung memanggil juru kunci dan kebersihan yang ternyata pegawai baru di sektor kandang singa di kebun binatang tersebut.
  • Direktur: Hai, kamu kenapa tidak kamu kunci itu kandang singa? (dengan nada marah)
  • Penjaga: Tanang pak, santai saja!!! Siapa juga yang mau mencuri itu singa

Lebih Seru = 10 Cerita Singkat Lucu

Popular Posts