Kumpulan Gambar Lucu dan Gokil Waktu Olahraga

 

Kali ini xxlucu ingin membagikan kepada anda tentang kejadian lucu, unik, dan gokil yang telah terekam dan diabadikan oleh beberapa kamera dan cameraman handal di berbagai kegiatan pertandingan olahraga. Tentunya dengan sedikit balutan tulisan atau kata-kata akan menjadikan gambar atau foto tersebut menjadi lebih hidup. langsung saja kita nikmati bersama bagaimana ekspresi para pemain olahraga dunia yang mampu membuat kita tertawa.

Just Guyonan

foto lucu christian ronaldo

Foto lucu yang ditampilkan oleh kristian ronaldo ketika kehabisan mie ayam. Tapi tidak apa2x tetap semangat ya dari pada kehabisan bola kan berabe jadi ga ada kerjaan. Hehehe (nanggung ya lucunya?)

foto gambar kata pemain basket unik

Ini dia pemain basket yang sedang berpose sangat gokil di depan kamera foto, dengan ekpresi wajah yang mendukung sambil berkata ****** (sori agak jorok, bagi anak kecil dibawah 1 tahun jangan dibaca ya)

pemain sepak bola lucu banget

Fotografernya sangat cepat dan tanggap dalam mengambil moment bagus dan unik serta lucu seperti diatas, bolehlah sekali lagi kita beri tepuk tangan buat beliau (Padahal aku yo iso juga ngedit koyo ngono nganggo software winamp)

foto tulisan gokil minta putus

Seorang pemain sepak bola dunia yang mungkin sedang kesal karena diminta putus dengan pacarnya, tapi tidak apa-apa bang dari pada putus kontrak kan jadi kaya cerita ronaldo diatas.

gambar tulisan gokil pemain sepak bola dunia

Wkwkwkwkw..........pemain bal kok utang Wkwkwkwkw. Tapi serius pengen cari bahan komentar malah ketawa sendiri ngebayangin kalau semisal ini kejadian beneran seorang pemain bola dunia utang uang arisan, sama lawannya lagi.

foto lucu saat basket

Foto pemain basket ini memang sangat gokil dan lucu. Bisa dilihat dalam gambar diatas, bagaimana otot-otot dilengannya sangat berbentuk. (komentar buat tulisannya mana bro....??)

gambar foto kena bola gokil banget

Rasane koyo opo yo nek ngono? pasti sakitnya tu disitu bukan disini, ya karena lo yang kena bukan gue. Hehehehe....

foto unik saat olahraga

Foto ini memperlihatkan kehidupan yang kejam, satu-sama lain tega untuk menginjak-injak lawan. Mungkin setelah lawan bisa jadi kawan yang diinjaknya. Boleh dong beri tepuk tangan buat yang pinjem uang tadi.

ekpresi lucu pemain sepak bola dunia

Ekspresi wajah pemain sepak bola terkenal yang sedang sedih karena ayam yang warna merah sudah habis. Kasihan memang yang warna merah, Hemmmmsss... (yang idola dengan warna merah jangan tersinggung, ini cuma beneran)

pemain sepak bola lucu gokil

Wkwkwkwkw....Tau kepanjangan dari WKWK?? kepanjangannya adalah wkwkwkwkwkw 1.000 X. Hasilnya dihitung sendiri, sudah dipastikan bakalan panjang banget. (ga mau komentar sama foto yang diatas. Marai pengen)

foto sepak bola lucu pesan bakso

Foto lucu yang satu ini menceritakan olahragawan sepak bola yang sedang pesan bakso dengan indel satu saja. Taukah anda apa itu Indel? Indel adalah pentol. tau apa itu pentol? pentol adalah korek. (hehehe.... guyonan layu jaman kuno)

ekspresi wajah gokil pemain dunia

Foto diatas membuktikan bahwa pemain sepak bola terkenal bernama... (sori belum cari di google) itu senang sekali dengan batagor. Dimana kita tau bahwa batagor adalah bukan cilok.

gambar tulisan lucu di sepak bola

Foto berjabat tangan diatas mengajari kita untuk selalu menghormati orang tua dan berpamitan ketika ingin melakukan aktifitas untuk mendapatkan doa restu dari orang tua, misalnya pergi ke luar kota, berangkat sekolah, berangkat kantor, tidur, makan, nyuci, minum, mendengkur, nafas, berkedip, nidurin anak orang, dll.

foto sangat gokil dari kegiatan olahraga

Jangan ditiru kelakuan seperti foto diatas, serius sungguh tidak baik. Titik. (Ga ada lucunya)

foto rooeny lucu dengan bayi

Ini baru gokil, anak kecil berani masuk lapangan bola ketika permainan bola belum dimulai. Kalau sudah dimulai? ya... jangan lupa siap-siap buat kopi siap asbak dan r*kok. Koreknya? cari di google.

foto tendangan bebes gokil

Foto yang mengajarkan bagaimana seorang sahabat akan selalu setia berada di sisi kita dalam keadaan apapun. Gambar diatas adalah teknik bagaimana cara menipu lawan dan kawan. (lah... mbuh meh komentar lucu, wes bengi ngantuk)

foto gokil pembalab sakit gigi

Jangan berisik ketika ada orang ada orang sakit gigi, nanti kejadiannya bisa seperti gambar gokil diatas. Pertanyaannya sekarang, kenapa giginya bisa sakit? Karena giginya diijak-injak sama si pembalap.

foto pelatih sepak bola gokil

Copy Paste dengan gambar diatas, "gigi saya juga sakit". Kok ga nyambung sama tulisannya? kalau mau nyambung main ke website ilmiah.

foto atlit gokil

Cewek berkata "saya juga sama dengan gambar diatas, gigi saya sakit". Kok tambah ga nyambung? ya kalau mau nyambung lagi diperhatikan dong jangan dicuekin.

gambar pemain olahraga lari sedang minum

Foto gokil seorang atlit lari yang sedang berlari sambil minum air. Untung dia bukan atlit renang, kalau dia atlit renang jadinya nanti sambil berenang minum air atau minum air sambil berenang atau bisa juga...Terima Kasih.

Nah cukup sekian dahulu gambar foto dari xxlucu tentang dunia olahraga yang lucu gokil dan unik ditambah dengan tulisan-tulisan bermutu tapi rendah untuk menghidupkan suasana dalam gambar. Saksikan terus kelucuan-kelucuan lainnya yang ada di website ini (jangan website sebelah, nanti ranking saya turun) Hehehe... Maturnuhun.

Popular Posts