Cerita Lucu Tukang Cukur Wanita dan Headphone

 

Suatu ketika di sebuah kota metropolitan terdapat sebuah salon potong rambut yang besar dan terkenal. Pengunjung disana rela mengantri untuk mendapatkan tatanan rambut yang terbaru dan modern. Pada hari rabu seorang wanita berambut pirang datang kesalon tersebut. Wanita teresbut sepertinya baru pulang dari senam kesehatan, karena masih menggunakan pakaian senam, handuk, dan sedikit keringat.

Lucunya wanita tersebut masuk selama dalam antrian di salon tersebut selalu mengenakan Headphone dikupingnya. Tibalah gilirannya untuk dipotong oleh tukang cukur disana. Merasa risi dengan Headphone yang berada di kuping maka tukang cukur tersebut menyuruh untuk mematikan Headphone wanita itu. Namun yang terjadi malah sebaliknya, sang wanita tidak mau menutupnya dan terus memasangnya sambil bernafas secara teratur.

Sekali lagi tukang cukur itu  berkata "kamu harus melepaskan benda itu, karna saya sulit untuk menata rambutmu nanti". Dan jawab wanita itu dengan tegas "JANGAN, jika saya melepaskannya nanti bisa berujung panjang, bahkan saya bisa mati tanpa Headphone ini".

wanita pakai headphone lucu

Maka mengalahlan tukang cukur itu, setelah selesai mencukur maka mulailah dipijit-pijit (ini sebagai bonus potong disalon tersebut). Tak lama berselang, wanit aitu tertidur pulas karena keenakan dipijit oleh pegawai disana. Melihat wanita itu tertidur, maka si pegawai tukang cukur itu berfikir "mumpung sedang tidur akan aku lepas headphonenya agar bisa leluasa dalam bekerja". Maka benar dilepaslah headphone tersebut dari kuping wanita tersebut.

Setelah 4 menit berlalu tiba-tiba wsanita itu melotot dan meninggal dunia. Si tukang cukur tersbut serentak kaget dan panik. Kemudian tukang cukur itu mulai berfikir apa benar di mati gara-gara headphone ini. Lalu rasa penasarnnya membawa dia untuk mengambil headphone wanita itu dan menempelkan di kupingnya.

Mulailah ia mendengarkan baik-baik suara yang ada dalam headphone itu. Ternyata keluar suara dari sana "Sa-Tu Du-A Ti-Ga Em-Pat.....Tarik.....Sa-Tu Du-A Ti-Ga Em-Pat.....Buang Nafas"

Demikian cerita singkat lucu tentang wanita pasang headphone saat dicukur yang dapat xxlucu berikan untuk anda, semoga bisa menghibur di tengah-tengah suasana saat ini.

Next Story: Cerita Lucu Dokter Bedah

Popular Posts