Gambar Lucu Artis Lucu Budi Anduk

 

Tak mau kalah kali ini artis juga ingin unjuk gigi di xxlucu. Kali ini artis yang ingin hadir untuk menghibur adalah artis Tawa Sutra yaitu Budi Anduk.

Budi anduk merupakan seorang aktor profesional yang berangkat dari orang biasa-biasa saja. Karena kegemarannya menggunakan handuk saat bekerja menjadi crew dan kekocakannya kini ia menjadi aktor lawak papan atas di Indoensia. Ini adalah beberpa foto lucu dari beliau yang ditambah beberapa kata-kata meme lucu agar gambar terasa lebih hidup.

Kini beliau telah tiada, namun jasanya dalam meramaikan industri film di Indonesia patut kita acungi jempol. Komedian ini secara langsung maupaun tidak telah memberikan insporasi untuk para pemula yang ingin terjun di seni komedi. Semoga beliau ini dapat pergi dengan tenang dan setiap karyanya dapat berguna untuk nusa dan bangsa Indonesia tercinta.

foto lucu budi anduk

Foto artis budi anduk yang kesal karena antriannya di serobot orang lain. Mungkin dia sedang antri untuk beli cilok.

foto lucu budi anduk

Foto artis budi anduk yang berkata "Apa lo kata?" sambil pasang muka garang. Itu muka apa garang?

foto lucu budi anduk gile bener

Budi Anduk sedang berkata "gila bener". Dia munkin sedang berada didepan kaca dan melihat mukanya sendiri.

foto lucu budi anduk ciloknya habis

Budi anduk ternyata kehabisan saat ingin beli cilok. Apa yang budi anduk lakukan setelah itu?

foto lucu budi anduk minta pin bb

Ketika bertemu cewek cantik tidak disia-siakan kesempatan ini untuk meminta pin BB gadis terseut. Inilah contoh lelaki pemberani. (Berani malu)

foto lucu budi anduk kalah

Ekpresi wajah seseorang ketika mendapatkan kekecewaan misalnya menyaksikan jagoannya kalah saat pertandingan. Tidak berbeda dengan artis budi anduk ini, terlihat ekspresi wajah yang juga mungkin sedang mengalami kesialan. (Sial gua kaya gini amat)

foto lucu budi anduk enteni aku melu

Foto artis ini sangat lucu dan menggemaskan, seperti anak kecil yang ingin ditakuti oleh orang tuanya (kalau tidak mandi tak tinggal loohhh...)

foto lucu artis budi anduk

Foto ini sangat familiar di telinga kita. memakai surjan khas jawa sambil mengajungkan oke dan berkata jempol coy.

foto lucu budi anduk peace

Perdamaian ditunjukan oleh budi anduk pada foto diatas. Itu tanda perdamaian apa lagi pesen mie ayam 3 porsi ??

foto lucu budi anduk sakitnya disini

Sakitnya tu Disini sempat menjadi tren di Indonesia, kata-kata ini memang mudah sekali diingat sampai-sampai sudah menjadi sebuah lagu dangdut paling populer akhir-akhir ini.

foto lucu budi anduk bercanda

Demikian beberapa foto lucu dari artis Indonesia Budi Anduk. Semoga candaan ini bisa sedikit menghibur anda hari ini. Jempol Coy??

Kami mengucapkan turut berduka cita, semoga jasanya di dunia berguna dan bermanfaat untuk kita semua, selamat jalan Budi Anduk.

Foto Terbaru = Pelaku Stand Up Comedy

Popular Posts