Gambar Foto Hewan Lucu Terbaru

 

Banyak sekali gambar foto lucu yang tersebar di dunia maya, salah satunya disini. Kali ini XXlucu akan memberikan lagi kumpulan foto lucu terbaru untuk anda. Gambar ini beraktorkan para hewan yang sudah tidak asing lagi bagi kita.

Ada-ada saja cara fotografer untuk mengambil foto hewan ini agar bisa berbeda dengan sifat aslinya dan yang terpenting dapat dinikmati kita bersama.

foto lucu hewan merokok

Foto diatas mengingatkan kita untuk tetap waspada bahaya rokok dengan sekitar lingkungan kita. Contohnya jika ada anak kecil, bisa sedikit bergeser agar anginnya tidak membawa asap ke hidung anak kecil tersebut.

anjing sedang istirahat lucu

Gambar lucu diatas menceritakan anjing yang sedang istirahat setelah bekerja. Tapi setelah diselidiki ternyata kerjaan anjing inni adalah menjaga taman bermain anak-anak.

beruang joged buka sitik jozz

Goyangan fenomenal ini sudah melanda dunia para hewan, sampai sampai beruang yang kecanduan joged buka sitik joss setelah mandi. Coba banyangkan kalau yang joged gajah, mungkin semua hewan di kebun binatang tidak bisa tidur nyenyak.

foto kucing dan burung lucu banget

Fhoto ini sangatlah unik dan lucu, ayatnya jika dilihat dari pose muka kucing dia terasa heran melihat burung yang bisa naik sepeda. Berbicara soal sepeda sepeda apa yang disukai wanita? Sepeda R-Man


Melihat gambar diatas mengingatkan kita bersama teman-teman yang sedang bercanda bersama sampai-sampai tertawa sambil terbahak-bahak karena melihat raut muka teman satu dengan satunya yang terlihat lucu. Jangankan dia, P*ja*at di negeri aja lucu, lagi rapat malah tidur, waktunya tidur malah cari yg rapet. Lihat juga kumpulan foto lucu lainnya yang ada di sini.

Popular Posts