Cerita Lucu Tentara Kaki Pendek Sebelah

 

kaki panjang sebelah
Suatu hari di sebuah desa terpencil ada 2 orang sahabat dari kecil yang sudah lama tidak bertemu karena setelah lulus SMU mereka berpisah. Ceritanya yang satu pergi ke kota untuk tes tentara dan yang satunya lagi tetap di desa ikut membantu orang tua bercocok tanam. Ceritanya mereka berdua bertemu di suatu acara pernikahan teman akrab mereka yang satunya lagi. Saking senangnya mereka selalu bercanda dengan cerita-cerita lucu masing masing sambil mengingat masa kecil mereka. Setelah kondangan, kedua sahabat inipun pulang. Dalam perjalanan ada suatu percakapan yang demikian:

Andes: kamu gimana tes tentaranya?
Tentara: Alhamdulilah lolos
Andes: aku pengen banget jadi tentara
tentara: kenapa tidak ikut tes saja kemaren bareng aku?
Andes: Aku malu
Tentara: malu kenapa?
Andes: Kakiku pendek sebelah
Tentara: Ah...tidak masalah
Andes: Serius....???!!! Dengan nada senang
Tentara: Iya serius, Ditempat nanti kamu jaga tanahnya ga rata kok, jadi tenang ga bakal ketauan.
Andes: Ahhh.....Sialan lo

Nah, jadi bagi anda yang ingin menjadi tentara namun ada kukurangan fisik seperti teman kita diatas yaitu kakinya pendek sebelah atau tidak rata janganlah putus asa. Jangan sampai kalah sebelum bertanding, Mencoba dulu mendaftar, eeee.... siapa tau yang ngetes kilaf jadi bisa masuk "tapi kayaknya  kok sulit".

No comments:
Write komentar