Cerita Lucu Tentang Mimpi Nyonya Meme

 

Dikisahkan ada keluarga yang kurang harmonis setalh mereka menikah selama 10 tahun lamanya. masalah yang dihadapi yaitu tentang pengasilan atau ekonomi. Keluarga ini memamng tergolong keluarga yang sederhana. Bagaimana cerita lucu yang akan xx lucu bagikan untuk anda? Saksikan cerita lucu selengkapnya dibawah ini.

mimpi dapat kalung emas
Mimpi Nyonya Meme
Pagi hari sebut saja nyonya meme tiba-tiba terbangun dari tidurnya dan langsung membangunkan sang suaminya sebut saja bapak bogel yang sedang tertidur pulas, ini sekitar jam 4 pagi. Dengan girang si nyonya meme ini menceritakan bahwasannya ia mendapatkan kalung emas dalam mimpi tersebut pas di hari perayaan ulang tahun nyonya meme, kemudian nyonya meme bertanya kepada suaminya "kira-kira maksutnya apa ya pak mimpi mamake ini?"

Lucunya sang suami tertidur kembali, karena masih ngantuk. Tidak putus asa setelah pukul 6 pagi si Nyonya Meme ini menceritakan kembali tentang mimpinya tadi malam sambil membuatkan secangkir kopi yang sudah lama tidak dilakukannya.

Melihat gelagat sang istri maka bapak bogelpun, menjawab pertanyaan sang istri tentang apa arti mimpi mendapatkan kalung emas ketika hari ulang tahunnya. Jawab sang suami "tenang saja tidak usah menunggu kamu ualng tahun, nanti sore sepulang dari kantor bunda pasti sudah tau tentang arti mimpi itu". Mendengar jawaban itu, langsung saja nyonya meme mencium pipi kanan dan kiri bapak bogel.

Tak lama kemudian sang suamipun berangkat kerja. Dengan hati yang gembira dan sudah tidak sabar menunggu kedatangan sang suamipun, maka nyonya meme terus mempersiapkan rumahnya agar terlihat bersih, tidak lupa juga penampilan dari nyonya meme ini pun dirapikan agar terlihat lebih menarik.

Tak terasa waktu menunjukan pukul 5 sore dan datanglah bapak bogel yang telah ditunggu tunggi sang istri. Tidak biasanya sang istri langsung mempersilahkan duduk dengan sopan, memberi pijatan mesra, membuatkan kopi, dan lain2. agar sang suami bahagia. Tak lama berselang nyonya meme pun bertanya "bagaimana pak sudah dapat yang ada dalam mimpi bunda?" Lalu bapak Bogelpun menjawab "tenang saja mu ini ayah bawain bingkisan untuk menjawab mimpi bunda".

Mendengan itu Nyonya Meme langsung menari kegirangan. bahkan lucunya saking senangnya ia lupa bahwa belum mengetahui isi bingkisan tersebut. Bapak Bogel memberikan bingkisan kepada Nyonya Meme dan dibuka nyalah bingkisan itu lalu terkejut dengan isinya. Isi dari bingkisan itu adalah:

buku arti mimpi lucu
Buku Arti-Arti Mimpi

Langsung yang tadinya mesara kini Nyonya Meme menjadi marah2x "saya kira beliin kalung emas beneran ga taunya hanya buku arti-arti mimpi..Buat apaan ni"

Hehehee.......semoga cerita singkat lucu tentang mimpi ibu meme ini dapat menambah wwawasan anda jika bersama dengan teman / pacar. Dengan menceritakan hal-hal yang lucu anda akan bisa bertambah akrab dan dekat dengan mereka.
Next Cerita Seru = Anak Pelupa

Popular Posts