Cerita Humor Messi Ikut Lomba Produksi Pesawat Roket

 

Kali ini xx lucu ingin membagikan sedikit kehumoran untuk pembaca sekalian. Disini diceritakan ada anak tengah baya bernama Messi kepanjangannya "messi adakah cinta di hatimu" berasal dari desa yang memang ternyata cukup cerdas di bidangnya. Suatu saat dia menemukan bagaimana cara untuk memproduksi roket dan ingin bertanding di kejuaraan roket dunia.

Ada total 247 kontingen yang berasal dari beberapa negara maju di dunia. dari Cina bisa membuat roket dengan kecepatan seperti gelombang suara mi-y-ab-i, dari Amerika bisa membuat roket tanpa suara alias getar saja, dari Arap bisa membuat roket dengan kulit unta, pokonya banyak sekali inovasi baru di presentasikan di perlombaan ini. Tiba saatnya di urutan ke 246 yaitu Messi yang mewakili negara xx lucu.

Terdapat beberapa dewan juri untuk perlombaan ini dengan seleksi yang sangat ketat. Dengan perjaya diri Messi masuk ke ruangan dan mempresentasikan hasil penemuannya tentang roketnya. Setalah menjelaskan ini dan itu tentang bahan, kekuatan, kecepatan, hingga biaya produksinya maka tibalah saatnya sesi tanya jawab dari juri.

roket produksi messi ke matahari

  • Messi: Demikianlah presentasi saya tentang pembuatan roket istimewa tersebut
  • Juri 1: Oke langsung pada pertanyaan inti saja, Apa keunggulan dari roket produksi selain murah dan cepat?
  • Messi: Baiklah pertanyaan yang sangat bagus. Jadi jika negara lain bisa membuat roket untuk mendarat di bulan, maka roket produksi saya ini bisa untuk mendarat di matahari.
  • Juri 2: Apa? matahari?!!!???? yang benar saja, apa tidak akan terbakar itu roket?
  • Messi: O....o....o tenang saja bapak dan ibu dewan juri. Saya ini sangt jago dalam hal matematika dan fisika. Jadi untuk masalah mengatasi masalah itu saya sudah perhitungkan dengan sangat matang.
  • Juri 1 dan 2: Terus bagaimana penjelasannya? (situasi serius, karna juri ingin tahu ilmu baru ini)
  • Messi: Dari segala aspek sudah saya perhitungkan, bahwasannya roket yang akan diluncurkan dari bumi ini akan sampai dan mendarat di matahari pada malam hari...
  • Juri 1 dan 2: )**^%&(*&&*&(  OKKEEEE........ Silahkan keluar dan terimakasih.

No comments:
Write komentar