Gambar Lucu dan Unik Terbaru 4

 

Dalam gambar lucu dan unik kali ini saya ingin menampilkan beberapa kejadian yang tidak sengaja diambil oleh beberapa pelaku. Ada yang mengendarai sepeda jomlo, ada juga yang berinteraksi dengan hewan buas. silahkan menikmati sajian gambar lucunya berikut ini:

gambar lucu kata motor jomblo

Gambar Unik Motor Jomblo yang satu ini memang bisa membuat kita tersindir, apalagi bagi anda yang jomblo (iya anda). Sudah bisa dipastikan bahwa sepeda tersebut tidak bisa dinaiki oleh pacar. Gimana mau naik, pacar aja ga punya!!!!

gambar lucu kata motor jomblo

Gambar lucu dan unik diatas menceritakan tentang orang kuat yang mampu mengangkat motor sendirian, dipanggul pula. Dengan santai teman dibelakang bilang gampang to? lalu dengan tegas juga dijawab gampang ndasmu (mudang kapala lo). Bentuk protes disaat kita melakukannya dengan berat hati ada di gambar lucu dan unik ini.

gambar lucu aku ra popo

Satu lagi gambar lucu yang akan xxlucu bagikan yaitu tulisan fenomenal "aku ra popo". Seperti kata artis terfenomenal juga di Indoneisa, kini kata-kata tersebut menjadi tren untuk anak muda yang sedang terjadi masalah namun uniknya berusaha tetap teger

gambar lucu hiu

Gambar lucu diatas menggambarkan seorang sahabat yang sedang membawa sahabatnya pulang sambil menasehati agar memilih cewek itu harus hati2x, banyak sekali cewek yang kurang baik dan memanfaatkan kita saja saat berpacaran.

gambar lucu lelaki buaya darat

Wanita dalam gambar lucu diatas menjadi korban kebuasan buaya. Namun disini adalah buaya darat maksutnya. Lihat saja foto diatas, kita bisa membuatnya seram namun juga bisa membuatnya sebagai hal yang lucu.

Berikut ini adalah cuplikan beberapa gambar lucu dan unik terbaru yang ada di dunia maya. Semoga beberapa foto itu bisa mengisi waktu luang anda dengan penuh senyuman. Jangan lupa juga lihat gambar2 lucu lainnya yang ada diblog xxlucu ini. Terimakasih

No comments:
Write komentar