Cerita Lucu Seleksi Dewa Dan Biksu Tong

 

cerita lucu biksu tong dan dewi
Diceritakan suatu hari di langit yang sangat tinggi ada suatu perbinjangan antara si Dewa dan Biksu Tong. anda pasti tau cerita biksu tong? iya yang main di kera sakti yang bertugas mengambil kitab suci di barat dan berhasil dibawa ke timur.

Ceritanya setelah 20 tahun berjalan semenjak kitab suci itu sudah dibawa ketimur, tiba-tiba sang Dewa memberikan instruksi kepata biksu tong untuk mengmbalikan kitab suci itu kembali ke barat. Mendengar perintah itu biksu tong marah dan jengkel dan masih ngotot untuk tidak mau dikarenakan usianya yang sudah tua. Sang dewapun tidak mau kalah, pokoknya harus kitab suci tersbut dikembalikan lagi ke barat karena ingin dipakai hal yang sangat penting.

Dewa dan biksu tong pun mencari cara untuk bagaimana caranya mengembalikan kitab itu ke barattanpa harus mereka yang mengembalikan sendiri. Lucunya ide mereka sama yaitu mengadakan seleksi biksu muda untuk menggantikan tugas biksu tong.

Setelah didiskusikan bersama, maka terlaksanalah seleksi biksu muda tersebut. Ceritanya pendaftar pertama sangat banyak ada sekitar 500 orang yang mendaftar ingin menjadi biksu muda. Melihat antusias mereka maka dewa dan biksu tong pun senang, karena pasti sudah ada yang menggantikan tugas mereka.

seleksi lucu biksu mudaSeleksi Lucu Pertama

Ujian pertama yaitu tes fisik. Ceritanya untuk mengetahui kekuatan fisik dari para calon. tes ini diadakan kurang lebih 5 hari lebih 2 hari alias 1 minggu. Didapatkan 200 gugur dalam ujian. Besarti masih sisa 300 calon untuk tugas ini.

Seleksi Lucu Kedua

cerita lucu biksu tong
Ujian kedua ini yaitu tentang mental, dimana mental para calon ini diseleksi untuk mendapatkan yang terkuat. tahapan mentalpun dilakukan ada yang menangis, ada yang pingsan, lucunya ada juga yang menyerah sebelum bertanding. Ceritanya dari tes mental ini masih tersisa 100 orang saja yang lolos.

Seleksi Lucu Ketiga

gambar lucu biksuCeritanya dalam seleksi ketiga ini bersifat mendidik dan melatih, sambil menilai sekiranya tidak bisa dididik maka harus keluar menjadi calon biksu muda. waktu yang dibutuhkan untuk seleksi tahap 3 ini kurang libuh sekitar 1 bulan. lucunya setelah 1 bulan berjalan maka cuma didapati 10 orang yang masih tersisa.

Seleksi Lucu Keempat

Dewa dan Biksu Tong pun mulai cemas, kerena dalam cerita ini dari 500 orang hanya tersisa 10 orang sampai tahap ini. Namun mau bagaimana lagi memang tidak ada lagi yang lolos dalam seleksi. Langsung dalam hari itu diadakan ujian / seleksi terakhir yaitu tentang kekuatan dari gogaan para wanita.

Ceritanya ke sepuluh calon biksu muda itu disuruh masuk kedalam suatu ruangan satu persatu. Didalam ruangan tersebut ceritanya sudah ada 5 wanita yang sangat cantik, sangat seksi, dan menggoda. Pakaian kelima wanita itupun sangat seksi. Peraturannya yaitu di bagian resleting celana calon biksu tong tersebut dipasang lonceng / klintingan yang bertujuan jika lonceng itu berbunyi maka ada sesuatu yang bergerak dan dianggab gugur.

wanita penggoda calon biksu muda

Maka dimulailah tes terakhir tersebut. Dalam cerita ini satu demi satu calon peserta masuk dan ternyata semua loncengnya berbunyi hanya tertinggal 1 calon saja yang belum masuk. otomatis dewa dan biksu tong itu sangat putus asa. Maka dengan berat hati dipersilahkan calon itu untuk masuk ruangan.

Namun yang terjadi setelah 10 menit pertama tidak ada suata lonceng, sudah berjalan 20 menit juga tidak ada lagi, lalu sang biksu tong memberikan instuksi kepada ke 5 wanita untuk menggodanya lebih hot lagi. Setelah 30 menit ditunggu ternyata tidak berbunyi juga lonceng yang ada di resleting calom biksu muda tersebut.

Dengan rasa sangat senang biksu tong menyuruh calon biksu muda itu keluar dan ingin dilantiknya sebagai satu-satunya biksu yang lulus tes untuk mengembalikan kitab suci dari timur ke barat. Dengan rasa senang dan bangga maka biksu tong itu lari sambil menghampiri calon biksu muda. Terlalu bersemangatnya biksu tong memberikan salam dan cium pipi kanan dan kiri, bahkan memeluknya sangat erat badannya. Namun apa yang terjadi? tidak lama dipeluk oleh biksu tong ada suara lonceng berbunyi. Hahahahahaha.............

Ternyata calon biksu muda itu homo. Pantas saja diberi wanita seksi tidak tergoda, setelah dipeluk biksu tong langsung loncengnya berbunyi klinting-klinting-klinting.....

Akhirnya dia juga tidak lolos menjadi biksu


Cerita lucu diatas kiranya bisa mengisi waktu luang adan dengan lebih happy dan gembira. jangan lupa untuk baca dan lihat hal-hal lucu lainnya di blog xxlucu.

No comments:
Write komentar