Cerita Lucu Indah Sok Tahu

 

Ada seorang wanita yang bernama Indah. Indah ini masih duduk di kelas 2 smp dan lucunya sudah terkenal kalau indah ini anaknya sok tau. Apa saja yang dibicarakan orang lain pasti indah tau. Mau bicara bisnis, bicara ternak, bicara pelajaran pokoknya si indah itu sok tau dan sok pintar.

Suatu malam sekitar pukul 21.00 WIB si indah tidak bisa tidur. Lucunya indah punya ide untuk mengisi waktu luangnya dengan sangat gokil. Pertama, dia berusaha ingin menjaili temannya yang bernama sutanto. tak lama kemudian ditelpunlah sutanto oleh indah tersebut. bagaimana ceritanya?


Cerita Lucu Indah Dan Sutanto

Haloo.....tanto belum tidur dan menjawab telpun dari indah halo juga. kenapa ya? Lalu indah menjawab pokoknya saya sudah tahu semuanya. Kemudian sutanto pun bingung dengan apa yang terjadi, dan bilang sudah tahu apa kamu? kamu siapa? dengan nada keras indah pun menjawab sudah tidak usah banyak bicara, pokoknya saya indah temanmu smp sudah tahu semuanya tentang perilakumu. Jika kamu mau macam-macam saya bocorkan rahasiamu ke sekolah.

Sutanto semakin bingung dan panik, sambil berkata ya sudah kalau kamu memang tahu segalanya ya sudah tolong jangan beri tahu siapa-siapa ya? Jawab Indah, itu mah gampang tapi ada syaratnya. Apa itu? Kamu harus membelikanku ayam 2 porsi. Hehehe.... Lucunya, si susanto itu mau untuk membelikan nasi ayam 2 porsi yang harganya cukup mahal disana.

Tidak puas dengan tanto, Indahpun kembali ingin menjaili sang kakak. Bagaimana ceritanya?


Cerita Lucu Indah Dan Kakaknya

Malam telah tiba, kemudian Indah masuk kedalam kamar kakak laki-lakinya. Dan apa yang didapati, sang kakak sedang tidak memakai celana, hanya celana dalam. Kagetlah mereka berdua dan segera kakak itu memakai celana pendeknya. Lalu bertanya kepada sang adik. Heh..kenapa kamu malam malam belum tidur? Sang adik menjawab Hehehehe....Baru apa kak tadi ga pakai celana, sedang ganti oli apa? (heheheh).

Gini kak, saya kemari mau minta tolong. Kakak menjawab minta tolong apa? kerjain PR? sorryy....ga bisa, ga ada waktu. Indah menjawab bukan PR, adik mau minta tolong minta uang buat beli pulsa. dengan cepat sang kakak menjawab maaf dek kakak tidak punya uang. Namun adek melihat di atas meja kaka ada setumpuk uang, dan bilanglah dia "lah itu kak ada uang". Kakakpun menjawab itu uang untuk bayar SPP sekolah, jadi tidak bisa digunakan beli pulsa.

Jurus Indahpun keluar, oke kalau begitu kak, saya akan bilang ke bapak-ibu karena saya sudah tau semuanya tentang kakak. Jadi kalau tidak mau belikan pulsa saya bocorkan rahasia kakak sama semua orang. bagaimana?

Dengan berat hati kakanya pun memberikan uang tersebut sambil berkata dasar anak ketek (anak monyet). lalu Indah pun menerima uang dari sang kakak dan lucunya indah sambil berjalan keluar sambil bilang kalau saya anak monyet berarti situ kakange ketek (kakaknya monyet). hehehehe


Cerita Lucu Indah Dan Ayahnya

Malam yah...!!!!Loh kok belum tidur kamu ya Indah? ada apa kok malam2x masuk kamar papah? Indahpun mengeluh, jadi gini pak, baju indah robek besok dibelikan yang baru ya?? Sang ayah menjawab ya gampang itu, besok kalau kamu ranking 1 tak belikan baju bau sama celana baru.

Indahpun protes kembali kok nung ranking 1 pak, kan masih lama ujiannya. Lalu berfikirlah Indah,,dan tidak lama kemudian si Indah mengeluarkan jurusnya yaitu Oke yah saya itu sebenarnya sudah tau semuanya tentang ayah, jadi kalau ayah tidak mau belikan saya baju baru saya kasih tau sama ibu.

Ayah menjawab, kamu tau apa indah? Pokoknya indah sudah tau semuanya jawab indah. Dengan panik ayahnya pun berkata. SSsttttt jadi kamu sudah tau semuanya ya? kalau ibu kamu pergi keluar kota ayah suka tidur di tempat penbantu (Bi Iyem) ?

Ooo.......dengan kaget indah mendengan itu dan berkata ternyata seperti itu ya ayah, Indah itu hanya bercanda ternyata ayah keceplosan beneran. Pokoknya Indah mau seragam baru dan uang 500 ribu. Kalau tidak dikasih malam ini uangnya besok indah bilang ke ibu kalau bapak sering tidur sama pembantu (Bi iyem) kalau ibu pergi.

Masih tidak puas dengan orang dirumah itu, maka keesokan harinya indah berniat untuk membeli rokok tapi malu dan berencana menyuruh si penjaga kebun kang rohmat (suami dari bi Iyem).


Cerita lucu Indah dan Tukang kebun

Kang rohmat....sini dong!! Ee...ada neng indah, ada apa neng indah? Indah menjawab kang minta tolong aq belikan rokok 2 batang. Hah...rokok? wah kakgn rohmat ga benari nanti ketahuan ayah bisa dipecat. Lalu Indah menjawab tenang saja tidak usah khawatir, aman ga ada yang tahu. Kang rohmat pun masih bersikeras untuk tidak membilikan rokok, karena takut nanti bisa-bisa dipergokin sama tuan rumahnya.

Indahpun tidak kehabisan akal, dan langsung bilang ke kang rohmat "jadi kang rohmat tidak mau belikan ya? ya sudah pokonya saya bongkar rahasia kang somat sama ayah dan ibu, karena Indah sudah tahu semuanya tentang kang somat. Hayo... sekarang pilih mana kalau tidak mau belikan rokok, saya bongkar rahasia kang rohmat.

Dengan takut kang rohmat berkata, jangan lah....neng, jangan dibongkar rahasia kang rohmat. Indahpun menjawab pokoknya saya sudah tahu semuanya tentang kang rohmat, jadi kalau mau macam-macam awas saja.

Lucunya ekspresi taku kang rohmat menjadi gembira sambil berkata apa benar neng Indah tahu semuanya tentang kang rohmat? Iya jawab indah. Lalu dengan suara lantang kang rohmat berkat Alhamdulilah..... Terimakasih yang Tuhan, engkau telah tunjukkan jalan kepada hambamu.

Maksutnya? tanya Indah. Lalu jawab Rohmat : kamu ini sebenarnya anaku bukan anak majikanku, jadi waktu dulu ibumu (bi Iyem) mengandungmu dan mau melahirkanmu, kita tidak punya uang jadi kamu kita gadaikan ke majikan tuan besar.


Akhirnya dengan berat hati Indahpun mengetahui kejadian yang sebenar, benarnya bahwa ternyata ia anak si tukang kebun tersebut. Cerita lucu ini mengajarkan kita untuk tidak boleh mengancam seseorang dangan fitnah yang kita tidak tau kebenarannya.
Cerita Lainnya = Cerita Seleksi Biksu Lucu

No comments:
Write komentar