6 Foto Lucu Dan Gokil

 

Banyak sekali expresi seseorang ketika mendapatkan sesuatu, ada yang sedih ada yang senang seperti pada ke 5 foto lucu dibawah ini. Gambar lucu yang xx lucu share semoga bisa menjadikan waktu luang anda menjadi lebih bahagia bisa refresh walaupun sejenak denganmelihat muka-muka lucu menggemaskan dalam foto.

foto anak gajian lucu

Foto lucu bocah kecil yang membawa uang segepok banyaknya, mungkin dia habis gajian (ternyata ponakane bakri) hehehehehe....

foto anak kecil goyang lucu

Foto ini sangat terkenal di dunia maya khususnya dunia android. 4 anak kecil berbaju hitam asik joged dengan pose sangat lucu menggemaskan. Banyak juga meme yang dibuat utnuk DP gambar foto lucu diatas.

foto anak pemberani unik

Foto anak kecil sang pemberani, yang melepaskan pakaian untuk seakan-akan menantang para petugas didepannya. Untung nyawanya ga ikut lepas bro..

foto lucu ra ngandel

Wkwkwkw.......ini mungkin ekspresi pertama kita sebelum komentar foto orang tua lucu banget mukanya. Ini cocok untuk jadi pahlawan. Jalan pahlawan maksutnya.

foto motong rambut singa lucu

Salon paling berani sedunia, bukan rambut orang yang dipotong, tapi rambut hewan buas singa juga ikut dipotong. pertanyaannya singa apa yang bisa bikin jengkel orang? Ooo...dasar singalan lo.

foto lucu ngademke pikiran

Banyangkan gimana rasanya jika kepala kita yang masuk kedalam kolam es itu? Yak, foto lucu dan gokil diatas mungkin bisa menunjukan kepada kita tentang bukti salah satu sejarah penemuan es kepala muda.

Yak, sekian kumpulan dari 6 foto lucu dan gokil yang bisa xx lucu berikan. Masih banyak banget gambar, serita, tebakan, percakapan, pantun lucu habis di blog ini. Saksikan terus hal tersebut hanya di xxlucu ya.
Next Foto = Foto Balita Gemesin

Popular Posts