Kumpulan Foto Gajah Lucu Mengemaskan Terbaru

 

Gajah merupakan salah satu hewan terbesar saat ini yang ada di muka bumi. Identik dengan kulit yang tebal, belalai, kuping besar, dan pendendam/ pemarah. Namun taukan anda jika gajah kita sayangi dan tidak diganggu maka merekapun juga tidak akan menggang kita. Beberapa kesempatan juga membuktikan betapa lucunya jika seekor gajah sedang melakukan aktifitas diluar batas kewajaran. Ada beberapa adegan yang pas diambil saat gajah-gajah tersebut melakukan sesuatu sehingga semuanya tampak lucu serta memberikan kesan jika gajah itu bukanlah binatang buas.

1. Gajah Berbagai Makanan

gajah berbagi makanan dengan manusia lucu

Terlihat keakraban anatara manusia dan gajah, ini membuktikan bahwasanya gajah tidak selalu menjadi binatang yang buas. Dengan kita memberikan kasih sayang kepada hewan, maka hewan tersebut juga akan sayang kepada manusia. Foto diatas memperlihatkan manusia yang sedang berbagi sesuatu dengan gajah.


2. Gajah Berjoget

gambar gajah joged lucu

Gajah kecil yang sedanga senag hati sehingga mengekspesikan dirinya seperti seakan-akan sedang berjoged ria. Ayo bang...siapa yang mau ikut joged.....


3. Gajah Main Bola

gajah kecil main bola

Bisa dilihat keceriaan yang terpancar dari sang gajah kecil yang sedang bermain bola sepak. ia menangkap bola dengan mantapnya seakan-akan seperti kiper yang prosefional saja.


4. Gajah Bangun Tidur Ngolet

gajah bangun tidur mengolet

Satu lagi foto yang diambil pas dengan moment saat itu, seekor anak gajah imut yang sedang meregangkan kaki seakan-akan mengolet sehabis tidur. Coba kalo itu foto cewek seksi yang sedang ngolet, pasti kalian download.


5. Anak Gajah Mandi

gajah sedang mandi lucu

Byurrrr.......segar sekali pasti rasanya mandi dibawah derasnya percikan air terjun seperti yang dilakukan oleh baby gajah ini. Sambil tertawa ia berasa sangat menikmati guyuran air yang mengenai sekujur tubuhnya.

Popular Posts