Cerita Singkat Lucu Boss dan Anak Buah 'Dibawa Sekaligus'

 

Ada disebuah kota metropolitan yang kaya akan gemerlapan dunia hitam. Salah satunya adalah Kasidi sang kepala mafia dari salah satu geng. Kasidi tersebut memiliki anak buah yang terkenal lugu (lucu tur guoblok).

Suatu kali anak buah yang bernama Alex itu disuruhnya membeli makanan. Sibos besar Kasidi memanggil Alex lalu menyuruhnya membeli 5 bungkus pizza dengan berbagai varian rasa. Lalu yang terjadi adalah Alex mondar-mandir membawa pizza itu satu persatu sehingga sibos besar Kasidi harus mengunggu lama di ruangannya untuk menantikan kelima pizza itu datang semua. Setelah habis memakan semua pizza itu maka dipanggilnyalah Alex kedalam ruang Kasidi.

  • BOSS Kasidi: Alexxxx....................Kesini kamu.
  • Alex: Siap bos, ada apa?
  • Boss: Kamu ini memang bodoh jadi orang, kenapa kamu bawa satu-persatu pizza kesinsi? Kenapa tidak kamu langsung bawa 5 sekaligus pizza di meja saya? Kalo begini kan saya harus menunggu lama agar bisa mencicipi semua. Lain kali saya tidak mau tau, hal seperti ini jangan terulang lagi. Jika ini terulang lagi maka jangan harap kamu akan hidup.
  • Alex: Si-si-siap bos (sambli ketakutan dan pergi dari ruangan)

Setelah bebera bulan berjalan maka boss Kasidi ini jatuh sakit karena terlalu banyak kolesterol. Semua organ dalam tubuhnya sudah tidak berfungsi norma, karea faktor usia. Suatu ketika si boss memanggil Alex kembali untuk memanggilkan dokter guna memeriksanya.
  • Boss: Alex...sekarang kamu panggilkan dokter untuk memeriksa saya CEPATTT..!!!!
  • Alex: Siap bos Kasidi
2 jam kemudian Alex datang dengan membawa 5 orang sekaligus. Karena waktunya yang sangat lama, maka marahlah kembali sibos dengan Alex ini.
  • Boss: Alex...kemana saja kamu? kenapa memanggilkan dokter saja lama sekali!!???! Loh-loh...kenapa kamu bawa banyak orang disini? kan saya cuma nyuruh kamu manggil dokter saja? kenapa ada 5 orang yang kamu bawa?
  • Alex: Siap bos...belajar dari pengalaman yang lalu maka saya simpulkan untuk membawa sekaligus. Orang 1 adalah dokter resmi yang akan memeriksa bapak, orang 2 adalah bagian perawatnya, orang ke 3 adalah orang ahli bagian meramu obat, orang ke 4 adalah supir ambulan, dan orang ke 5 adalah penggali kubur. Ya buat jaga-jaga sekalian jika bos tidak bisa sembuh, dari pada saya bolak-balik.
  • Boss: Alex......Kurang ajar kamu.....Jangan lari.....!!!!!

Demikian akhir dari cerita singkat lucu dari xx lucu. Semoga bisa menghibur anda yang sedang mengalami patah hati, saran saya kalo cari penggantinya janga cuma 1, biar tidak bolak-balok PDKT.

Popular Posts