3 Cerita Pendek Tentang Komputer Dan Internet "Lucu Ga Ya?"

 

Materi cerita pendek ini saya dapatkan dari teman, menurutku si lucu 'standar samping', gpp diupload saja buat nambah-nambah tulisan. Tapi kurang tau bagiamana menurut kalian?


1. Facebook Yang Bingung
Suatu ketika disebuah warnet ada 2 sahabat sedang buka meja internet. Nama mereka dodit dan didot. Selang beberapa saat Dodit ingin mengirim foto-foto narsisnya di salah satu tempat wisata agar terlihat terlihat selalu eksis.
  • Dodit: Dot aku mau kirim foto2x ku waktu di tempat wisata pantai ini.
  • Didot: Oke silahkan, mau dikirim kemana?
  • Dodit: Ada deh....
Kemudian Dodit mengirim satu-satu ke beberapa teman diantaranya rina, adit, yanto, rahmat, dan ali. Dodit mengirim satu-persatu secara manual. Pertama dikirim pada rina, selang 10 menit dikirim lagi ke rahmat, selang 10 menit, dikirim lagi ke yanto, begitu seterusnya. (tidak sekaliang langsung dikirim semua).
  • Didot: Kenapa kamu tidak kirim aja langsung semua ke mereka?
  • Dodit: Kamu gimana sih? rumah mereka kan pisah-pisah, ada yang di Semarang, Bandung, Jakarta, Kalimantan, ada yang di Aceh juga. Nanti kasihan si facebooknya kalo langsung dikirim semua, nanti malah bingung.
  • Didot: Yah....wes lah, seng waras ngalah.....!!!!!#$&*(#&#
gambar sketsa komputer vector

2. Sok Tau Dalam Warnet
Suatu hari di sebuah warnet ada orang yang sok tau tapi gaptek. Penjaga warnet tersebut sampai pusing dibuatnya. Ia berada di ruang internet beberapa jam lamanya, namun waktu login internet hanya tercatat 10 menit saja. Setelah keluar dari ruang bilik internet maka berkatalah orang sok tau itu kepada penjaga warnet.
  • Pelanggan: Mas.....mas....!!!!
  • Penjaga: Sudah ya mas, totalnya hanya 1500 rupiah saja.
  • Pelanggan: Oke, saya mau sekalian dicopy-kan inter ini dan masukkan dalam memory HP saya ya, biar bisa saya pakai di rumah.
  • Penjaga: Haaa...!!!!!??? #SengWarasNgalah

3. Tombol Tulisan Macet
Seorang pelanggan bertanay kepada salah satu toko komputer melalui telepon dikarenakan keybord-nya tidak dapat digunakan.
  • Pelanggan: Halo benar dengan toko ***** komputer?!!!
  • Pegawai: Iya betul kak, ada yang bisa saya bantu?
  • Pelanggan: Saya mau tanya, ini tombol tulisan komputer saya kenapa tidak bisa dipakai ya?
  • Pegawai: Mungkin belum tertancap kabelnya?
  • Pelanggan: Sudah tertancap dengan benar mas.
  • Pegawai: Atau mungkin kotor?
  • Pelanggan: Tidak mungkin, karena barusan saja saya bersihkan, malah saya rendam dan sikat pakai air sabun segala terus saya jemur satu-satu tulisannya agar cepat kering. Setelah saya pasang malah jadi tidak bisa.
  • Pegawai: Wkwkwkw....LEMBIRU aja kak. #LemparGantiBaru
#SengWarasNgalah

No comments:
Write komentar