Cerita Pendek Lucu Ingin Dengar Apa?

 

Suatu ketika di rumah sakit terdekat di kota anda terdapat 3 orang sahabat yang sudah lama berteman, saking kentalnya dalam bersahabat mereka bertiga memiliki riwayat sekolah bareng, pacaran bareng, menikah bareng, sakit juga bersamaan, dan herannya lagi meninggal dunia juga bersamaan.

Setelah meninggal dunia arwah mereka pun naik ketas, dalam perjalanannya ketiga sahabat ini saling bertanya jawab, demikian tutur kata mereka: "Jika kita ini bisa mendengar kira-kira apa ya yang ingin kita dengar dari mulut keluarga kita pasca kita meninggal????"
gambar karikartur lucu 3 orang dalam cerpen

A: Kalau saya ingin mendengar dari mereka bahwa saya ini adalah seorang polisi yang baik hati, tidak suka korupsi dan juga sekaligus menjadi bapak yang baik pula di mata keluarga.

B: Kalau saya ingin mendengar dari mulut keluargaku bahwa saya ini adalah seorang yang pemberani, jujur, dan bertanggung jawab dalam pekerjaan sebagai guru maupun sebagai bapak rumah tangga di rumah

C: kalau saya sangat ingin mendengar dari mulut siapapun yang ada di dekat jasad saya bahwa "LIHAT....DIA BERGERAK KEMBALI"

Hehehehehhe.......!!!^&$@%**^%#%

Ini adalah sebuah cerita pendek yang diharapkan bisa membantu anda menghilangkan sedikit stres saat ini. Jika ingin cerpen-cerpen lucu lainnya jangan pindah canel ya, hanya di xx-lucu.com anda bisa mendapatkan yang seru dan terbaru tentang hal-hal humoris.

Popular Posts