Cerita Lucu 2 Ayam Tua Dan Muda

 

Disebuah peternakan ayam petelor ada 10 ekor ayam yang terdiri dari 1 ekor ayam jantan dan 9 ekor ayam betina. 1 ekor ayam jantan tersebut sudah sangat tua dan mungkin sudah tidak dapat berproduksi dengan baik kembali. Mengetahui itu sang pemilik berencana untuk menambah 1 ekor ayam jantan muda sebagai ganti ayam jantan tua tersebut. Maka dibelilah ayam muda dan dimasukannya ke dalam kandang yang sangat luas.

Melihat kedatanagan ayam jantan muda, maka sang ayam jantan tua mencaji cemburu dan iri hati. Karena pikirnya pasti akan menggantikannya dan ayam jantan tua akan disembelih. Tidak kekurangan akal maka sang ayam jantan tua melakukan tindakan agar tidak tersaingi dengan yang muda.
gambar ayam jantan tua lucu
  • Ayam Tua: Hai kamu ayam jantan muda, jangan serakah ya. Disini ada 9 ayam betina yang sudah matang. Kamu jangan ambil semuanya, mari kita bagi saya 7 ekor dan kamu 2 ekor karena kamu baru masuk.
  • Ayam Muda: TIDAK BISA.....!!! Saya dibeli untuk memuaskan majikan dengan reproduksi telur. Jadi kalo saya cuma dapat 2 ekor maka prodksi saya jelek dan bisa disembelih. Sedangkan kamu kan sudah tua jadi tidak akan bisa memproduksi telur dengna baik lagi. Pokoknya ke 9 ayam betina itu miliki saya semua.
  • Ayam Tua: Baiklah kalo begitu, kita buktikan saja dengan perlombaan lari 50 meter siapa yang menang akan mendapatkan 9 ayam betina disini.
  • Ayam Muda: Oke,, Siapa takut!!!
  • Ayam Tua: tapi berhubung aku sudah tua, aku akan lari duluan sekitar 10 meter kedepan baru kamu menyusul.
  • Ayam Muda: Oke Siap....! (dengan nada semangat dan sangat yakin)
  • Perlombaan laripun dimulai, dan benar ayam tua lari duluan 10 meter didepan kemudian disusul dengan ayam jantan muda. Setelah setelngah perjalanan sudah mulai terlihat bahwa ayam jantan mudah sudah berada mendekati ayam jantan tua dan siap untuk melewatinya. Namun ketika ingin melewati ayam jantan tua tiba-tiba ada suara DUARRR.....!!!

Ternyata ayam jantan muda itu mati ditembak oleh pemiliknya. Sambil mengambil bangkai ayam jantan muda itu sang pemiliknya berkata "Sialan, ini ayam jantan ke 5 yang HOMO, bukannya betina yang dikejar-kejar malah ayam jantan tua yang mau dikawinin"

Maka selamatlah ayam jantan tua itu dari gangguan dari luar, dan hingga saat ini masih menikmati 9 ayam betina sebagai pendamping hidupnya.

Popular Posts