Cerita Singkat Humor 3 Pemuda Petapa Berjalan Diatas Air Sungai

 

Kesempatan petang hari ini xxlucu ingin berbagi sebuah cerita dengan harapannya si bisa lucu, tapi kalo menurut saya pribadi masih kurang. Tapi tidak apa-apa dari pada tidak ada yang ditulis. Hehehe....! Langsung saja kisahnya tentang 3 pemuda yang sedang bertapa untuk mencari ilmu di tepian sungai besar.

pemuda berjalan atas air lucu
  • Disuatu saat ada 3 sahabat muda yang sedang mencari ilmu dengan cara bertapa di pinggir kali serayu. Setelah beberapa saat mereka bertapa dengan sangat kusuk dan hikmat, tiba-tiba pemuda petapa pertama berkata "aduwhhh...maaf saya tinggal sebentar ya, ada cucian yang belum saya masukkan". Lalu petapa pertama ini berlari dengan cepat di atas air sungai tadi dan berhasil hingga keujung.
  • Tidak selang lama waktu gantian pemuda petapa kedua juga berkata 'Aduwhhh saya juga lupa, saya belum beri makan kambing di rumah, jadi saya pamit dulu sebentar ya'. Lalu pemuda petapa keduapun dengan mudah dan santai berjalan diatas air untuk menyeberangi sungai tersebut.
  • Gantian si pemuda petapa ketiga yang terakhir berfikir 'sepertinya mereka berdua cuma mau pamer saja, kalo cuma gitu saya juga bisa'. Sama dengan kedua petapa di awal, maka petapa ketiga ini juga mencoba berjalan diatas air sungai yang deras tadi, namun sayang dua ribu sayang pemuda petapa ketiga ini tenggelam dan ikut hanyut terbawa arus sungai.
  • Kemudian berjalanlah kembali petapa 1 dan petapa 2, dalam perjalanannya kembali ke pinggir sungai ada perbincangan 'sebaiknya sebelum kita pergi tadi, teman kita harus dikasih tau letak posisi batu-batunya ya bro'
Demikianlah cerita singkat dari kami, semoga bisa menghibur anda yang sedang J+O+M+B+L+O = GALAU....

Popular Posts