Foto Tulisan Lucu Banget 2

 

Kumpulan dari beberapa foto di dunia maya yang telah ditambahi tulisan untuk membuat gambar foto tersebut terasa lebih hidup. Inilah kelanjutan dari gambar lucu pertama yang pernah saya posting untuk pemirsa semua.

Pada kesempatan ini, xxlucu akan berbagi info foto lucu yang tentunya tidak disadari oleh modelingnya. Karena ada beberapa foto yang diambil secara diam-diam seperti foto wanita yang menggendarai motor dengan baju hijau, kemudian ada lagi kucing yang berjalan santai dengan menggunakan 8 kakinya, dususul dengan gambar pria dan wanita yang sedang berboncengan motor dengan gaya unik, serta ada pula anak kecil yang sangat berani mandi dengan ular besar, dan yang terkhir ada beberapa pemuda gokil yang membentuk sepeda motor dengan tubuhnya.

Beberpa cuplikan tulisan diatas akan ditanyakan pada beberpa foto lucu dibawah ini. Semuanya ini disajikan khusus untuk anda yang sedang mencari hiburan secara geratis.

foto lucu cewek gokil
  • Gambar lucu yang menceritakan seorang cewek dengan pakaian seksi di lajan raya yang sedang mengendarai sepeda motor. Barang siapa yang liat dari 3 detik pasti mikir jorok. Apalagi yang liatnya sampai lebih dari 20 detik pasti sedang anu-anu....

foto lucu kucing
  • Foto hewan lucu dengan keanehan memiliki jumlah kaki yang tidak wajar dari biasanya. Hewan tersebut adah kucing dengan jumlah kaki sebanyak 8 buah kaki.

Cek Foto Unik Lainnya
Kumpulan beberapa foto unik dan lucu ada disini. terkadang dengan sadar atau tidak kejadian lucu terekam oleh kamera

foto lucu tulisan
  • Foto ini menceritakan tentang cewek yang tidak wajar dalam mengendarai sepeda motor. seperti anak kecil ketika dibonceng, namun yang bikin lucu hadapnya kebelakang bukan kedepan.

foto lucu mandi ular
  • Keberanian anak kecil yang diabadikan denngan foto dan membuat foto ini menjadi sangat lucu dan unik. Gimana coba kalau kamu yang berada di posisinya?????? Mau jadi ular? Hehe..

foto lucu Bikers
  • Segerombolan anak muda kagak tua iya diatas sangatlah lucu dan gokil. Dimana satu dengan yang lain membuat formasi sehingga bisa membentuk suatu sepeda motor yang lucu banget. Ditambah dengan 2 ban depan dan belakang.

Diatas merupakan beerapa gambar lucu, lihat juga gambar / foto lucu lain selanjutnya bersama www.xxlucu.blogspot.com

Next Picture = Gambar Lucu Siap Edit Sendiri

Popular Posts