Cerita Pendek Lucu antara Ayah Dan Anak Serta Ibu

 

Sebuah cerita pendek diambil dari sebuah bc di bbm andata seorang ayah dan anak laki-lakinya. Suatu ketika sang ayah melihat kenakalan anaknya tersebut, tidak tahan melihatnya ayah tersebutpun berkata kepada sang anak.
  • Ayah: Nak setiap kamu berbuat nakal, ayah itu sedih dan uban ayah pasti bertambah satu
  • Anak: Dengan tegas anaknya menjawab 'kalo begitu ayah dulu juga sangat nakal, buktinya kakek sekarang rambutnya uban semua...!!!!
  • Ayah: Dasar.....anak jaman sekarang...!!!
gambar ayah anak dan ibu lucu

Beberapa hari kemudian anak tersebut masuk sekolah, di sekolahannya semua murid diberi tugas rumah untuk menjawab pertanyaan 'SIAPA YANG MENCIPTAKAN KITA ?

Sampainya dirumah anak itupun langsung bertanya kepada ibu tentang tugas rumah tersebut 'Ibu-ibu aku ada tugas sekolah dan harus menjawab pertanyaan SIAPA YANG MENCIPTAKAN AKU?

Lalu ibunya menjawab 'yang menciptakan kamu itu Tuhan'

Keesokan harinya tibalah anak tersebut maju kedepan dan menjelaskan siapa yang menciptakannya

Anak itu berkata 'Sebenarnya dari dulu saya yakin jika yang menciptakan saya itu ayah, tapi kemaren ibu berkata bahwa ada orang lain yang menciptakan saya tapi sayangnya saya lupa nama orang itu.'

Selanjutnya: Cerpen Humor Horor

Popular Posts