Perbincangan Lucu Bawahan Dikit Antara Hawai , Amerika , Indonesia

 

Suatu hari ada 3 sahabat yang sudah lamat tidak bercumpa, mereka dahulu sekolah bersama di Amerika, namun setelah lulus kuliah semuanya berpencar ada yang kembali ke Indonesia, ada yang bekerja di Hawai dan ada juga yang menetap di Amerika. Setelah lama tidak bercumpa merekapun sangat senang ketika dapat berkumpul kembali. Sambil berkumpul merekapun berbincang-bincang tentang pengalaman mereka selama lulus dan hidup di negara mereka masing-masing seperti ini:

Diawali dari sahabat yang tinggal di Hawai.
  • Hawai: hay teman-teman, di haway kan terkenal dengan pantainya, nah tau tidak di Haway sana ada pohon kelapa yang tingginya 1000 meter sampai kelangit.
- Mendengar cerit aitu Amerika dan Indonesia tertawa dan berkata "ah tidak mungkin, masa ada pohon kelapa setinggi itu.
- Lalu dijawab kembali oleh Haway "Ya, Bawahan Dikit Gapapa"

Merasa tidak ingin kalah dengan keunggulan negara sahabatnya maka dari pihak Amerika juga bercerita seperti ini
  • Amerika: Hay teman-teman, kalo Amerika itu kan terkenal akan teknologinya. Nah di Amerika sana sudah ada pesawat jet yang bisa menembus sampai langit ketujuh dengan kecepatan cahaya.
- Mendengar celotehan dari Amerika, maka sahabat dari Haway Dan Indonesia tertawa dan berkata "Berhayal itu jangan tinggi-tinggi, tidak mungkin terjadi dimanapun juga"
- Lalu sang Amerika menjawab "Ya Bawahan Dikit Deh"

Mendengan kedua cerita temannya, maka sahabat dari Indonesia ini juga tidak ingin kalah saingan. Kemudian dia bercerita dengan menggebu-gebu tentang pengalamannya setelah lulus seperti ini:
  • Indoneisa: Kalo di tempat saya tidak kalah hebat, ada orang yang bisa kencing dari pusar / udel.
- Sahabat dari haway dan Amerika juga tertawa ketika mendengar itu semua dan berkata "Kamu juga tidak masuk akal, masa kencing dengan puser!"
- Maka Indonesiapun menjawab dengan cepat "Ya Bawahan Dikit Juga Boleh"
gambar tulisan bawahan dikit

Demikian cerita percakapan humor dari xx-lucu semoga bisa berguna bagi nusa dan bangsa. Hehehe...ya paling tidak bisa menghibur anda walau hanya sejenak saja.

Cerita Selanjutnya: Cerita 3B Cara Ampuh Mencari Pacar

Popular Posts