Cerita Perdebatan Memancing Antara Wanita Dan Petuga Patroli Danau

 

Suatu ketika diceritakan ada seorang suami yang sangat hobi memancing. Ketika itu hari minggu dan pastinya ia libur dalam bekerja. Suami tersebut kemudian pergi memancing di suatu danau di kota tersebut. Tak lama kemudian istrinya menyusul ke tempat mancing suami berada, berniat untuk menemani suami memancing.

kapal memancing lucu

Sesampainya di pinggir danau, wanita tersbeut melihat bahwa suami sedang tertidur di pinggir danau. Kemuadia wanita itu membawa perahu dan segala perlengkapan memancing suami yang ada di sebelahnya untuk dibawa ke sisi timur danau. Wanita ini sangat sengan dengan membaca buku. Maka dari itu ia membawa perahu ke tengah danau tujuannya untuk baca-baca buku yang sudah ia bawa dari rumah.

Setelah wanita itu sampai di tengah sisi timur danau segera ia bersanti sambil membaca buku bawaanya. Tak lama kemudian datanglah petugas patroli danau menghampiri wanita tersebut.

Percakapan debat

  • Petugas: Selamat siang bu?
  • Wanita: Siang juga pak. Ada apa ya?
  • Petugas: Ibu sudah melanggar peraturan disini, ibu sudah memancing di tempat terlarang
  • Wanita: Maaf pak, saya tidak memancing tapi saya baca buku saja
  • Petugas: Tidak percaya, itu buktinya ibu baya perahu lengkap dengan alat-alat pancing
  • Wanita: Serius pak, saya tidak memancing, ini semua perlengkapan suami saya yang tadi sedang memancing.
  • Petugas: Trus kenapa ibu ke erea sisi timur ini?
  • Wanita: Saya tidak tau pak kalau saya di daerah terlarang. Tapi lagian saya juga tidak memancing cuma baca-baca buku
  • Petugas: Saya tidak mau tau, pokoknya ibu harus ikut saya kekantor untuk dimintai keterangan dan didenda dengan tuduhan karena sudah memancing di area terlarang.
  • Wanita: Baiklah kalau begitu, saya juga akan menuntut bapak karena khasus pelecehan seksual
  • Petugas: Lohhh... kok bisa?!!! padahal saya tidak melakukan apa-apa, memangas ibu saja tidak??!!!
  • Wanita: Memang benar, tapi bapak sudah punya alat untuk untuk melakukan itu semua
  • Petugas: )((&^%#$#&*)????!!!!?? Ya sudah bu selamat membaca buku, saya permisi keliling lagi

Demikian sedikit cerita lucu tentang perdebatan antara petugas patroli dan wanita. Semoga bisa menghibur walaupun hanya sebentar.

Terimakasih, selamat berkunjung kembali.

Next Story: Cerita Bau Mulut VS Kaki

Popular Posts