3 Cerita Humor Standar

 

Bagi kalian yang merasa sedang ingin dihibur maka disinilah tempatnya, kali ini xx lucu ingin membagikan 3 cerita homor sekaligus untuk anda. Semoga bisa sedikit membantu menghibur ada meskipun lucunya standar.

1. Cerita Orang Pintar Menebak Usia

dukun peramal usiaDisuatu tempat ada seorang terkenal akan kepintarannya dalam menerka usia. Kemudian datanglah tante-tante cantik dengan dandanan yang super menol / bohai. Bertanyalah wanita tersebut kepada orang pintar tersebut.

Tante terseut bertanya "Katanya kamu adalah orang pintar disini, coba tebak berapa usia saya?" kemudian orang pintar itupun menjawab "Jika saya perhatikan dari segigi fisik gigi anda yang cukup bersih dan putih anda berusia 19 tahun, melihat model dan gaya rambut serta semir rambut anda berusia sekitar 24 tahun dan melihat kulit anda yang putih ini ada berumur 21 tahun".

Mendengar ulasan dari orang pintar tersebut wanita itu merasa sangat senang karena terlihat masih gadis. Lalu bertanyalah wanita tersubut "Jadi menurut anda berapa usia saya?"

Jawab orang pintar itu "Setelah saya hitung da pertimbangkan secara matang jadi usia anda 19+24+21 atau sekitar 64 tahunan.


2. Cerita Humor Ayah Pintar?

anak dimarahi ayah
Suatu hari seorang ayah bertanya dan menasehati anak laki-lakinya yang terkenal senang sekali main atau kelayaban. Tanya ayah kepadanya "Nak, kenapa kamu tidak seperti Andi yang dapat nilai bagus semua tidak ada merahnya?'

Jawab aak tersbeut dengan tegas dan keras "Ya...ayah jangan salahkan aku dong, kan Andi punya ayah yang rajin dan pintar"


3. Cerita Humor Resep Cara Melawan Mabuk Darat

mabuk duduk sendiri dalam kereta api
Di stasiun kereta api ada seorang lelaki yang baru turun dari kereta api dengan muka pucat. Kemudian leleki tersebut duduk lemas di area stasiun sambil memsan kopi panas. Kebetulan ia duduk bersebelahan dengan dokter senior, melihat lelaki tersebut dokter bertanya "kenapa pak?" Jawab lelaki itu "Mabuk darat pak".

Dokter "biasanya mbuk itu disebabkan oleh posisi duduk kita yang menghadap ke belakang, cara melawan mabuk itu kamu harus pindah posisi duduk menghadap kedepan. Mengapa kamu tidak mencoba mengajak tukar tempat duduk dengan orang didepan anda?"

Lekali "Saya sudah berfikir dan ingin melakukan itu pak, namun tidak ada orang yang duduk di situ!!!"


Demikian cerita humor singkat dari xxlucu, meskipun lucunya standar semoga bisa membuat anda sedikit terhibur ya sobat. Hehehe...

Terimakasih telah berkunjung.

Next Funny Story: Cerita Cara Berjualan Agar laris

Popular Posts