Cerita Lucu Bapak Nonton Bola 6 - 30

 

Cerita ini cukup unik dan mungkin pernah atau bisa terjadi untuk kita semua. Suatu kisah lucu yang sering hadir di kehidupan kita. Cerita ini dimulai dari seorang bapak rumah tangga yang hobi sekali nonton bola. Saking senangnya beliau tidak ingat apa-apa jika bapak sedang nonton bola, tidak ingat kalau jemuran tidak diangkat meski ada hujan, tidak ingat makan dan minum, tidak ingat kalau punya anak dan istri, untung bapak ini masih ingat cara untuk nafas. Hehehe

Ceritanya malam hari itu sang bapak habis ada lemburan di kantor pulang jam 11 malam, pastinya badan beliau pegal dan mengantuk. Namun disisi lain ada pertandingan live antara regu Indonesia dan regu Belanda jam 01.00 WIB. Pertandingannya malam karena dilakukan di kandang Belanda.

bapak nonton bola di tv lucu

Antara suasana ingin nonton namun capek disertai ngantuk maka akhirnya sang bapak memutuskan untuk tidur-tiduran di depan TV. Sampailah pada pertandingan bola itu dimulai dan singkat cerita babak pertama telah selesai dengan skor 2:0 untuk Belanda. Karena kecewa team jagoannya kalah ditambah juga rasa ngantuk, maka sang bapak inipun tertidur dengan pulas di depan TV.

Keesokan harinya sang ibu yang bijak membangunkan sang bapak yang terdiur di kursi depan TV

"Pak...pak...ayo bangun, sudah siang ini. Sekarang sudah enam tiga puluh, saatnya persiapan kerja"

"Huaaahhhhh.....Hah?" kata sang bapak masih mengantuk

"Sudah enam tiga puluh" sahut lagi oleh sang ibu

Langsung ketika mendengar itu sang bapak bangun dan kaget serta berkata "6-30 untuk regu apa bu?"

Next Funny Story: Cerita Lucu Lupa Naroh

Popular Posts