Cerita Bau Mulut VS Bau Kaki Gokil

 

Latar Belakang Cerita

Alkisah diceritakan ada 2 pemuda dan pemudi yang akan dijodohkan dan dinikahkan oleh kedua orang tua mereka masing-masing. Setelah dikonsultasikan dan diperlihatkan kedua foto para calonnya maka mereka setuju dan bersepakat untuk menerima perjodohan dan pernikahan tersebut. Yang namanya manusia pasti ada sisi positif dan negatif. Khusus untuk kedua anak ini mereka sama-sama memiliki hal negatif yaitu bau yang tidak enak. Sang pria memiliki bau kaki yang tidak enak, sedangkan wanita memiliki bau mulut yang tidak enak.

Persiapan

Persiapan dilakukan oleh kedua pihak baik keluarga wanita maupun pria. Mereka masing-masing mempersiapkannya dengan matang baik kesiapan luar dan dalam / batin dan materi. Persiapan yang dilakukan salah satunya mengatasi masalah bau pada kedua anak yang akan dijodohkan tadi.

Orang tua dari pihak pria memberi saran kepada anak laki-lakinya bahwa dia harus menggunakan kaos kaki agar mengurangi bau pada kakinya. Sedangkan orang tua dari pihak perempuan memberi saran agar jangan berkata apapun ketika bangun tidur, anak perempuan itu harus diam sampai dia gosok gigi saat bangun tidur.

Pernikahan

Maka waktu yang ditungu-tunggupun terjadi, dan acara pernikahan mereka berjalan lancar dan ramai. Kedua pasangan ini juga aman dari bau mereka masing-masing, karena pihak pria menggunakan kaos kaki dan sepatu saat resepsi, sedangkan pihak perempuan sudah menggosok giginya pagi tadi sebelum resepsi dimulai.

Tibalah mereka berdua untuk malam pertamaan / honeymoon. Karena kegiatan resepsi yang menghabiskan banyak waktu serta tenaga karena para tamu undangan selalu berdatangan hingga pukul 23.00 WIB, maka kedua pasangan suami istri muda inipun kecapean. Keinginan untuk melakukan hubungan intim pun kalah dengan rasa ngantuk serta capek mereka. Maka setelah berunding maka disepakati bahwa mereka tidak akan melakukan hubungan bulan madu di malam itu, mereka memilih untuk istirahat / tidur.

Bertemunya Bau Kaki Dan Bau Mulut

bau kaki dan bau mulut antar pasangan

Waktu sudah menunjukan pukul 00.00 WIB. Setelah selesai mandi pria itu berniat untuk langsung tidur, namun sebelum tidur sang pria tadi teringat pesan dari orang tuanya untuk selalu mengenakan kaos kaki agar bau kakinya tidak tercium istrinya nanti. Namun sialnya pria itu lupa untuk menaruh kaos kakinya yang tadi dipakai untuk resepsi, sambil pelan-pelan dia mencari di seluruh sudut kamarnya. Tiba-tiba sang perempuan masuk kekamar dan tidak sadar bertanya kepada sang suami "kamu cari apa mas?". Serentak pria itu menggelengkan kepala sambil menahan nafasnya dan langsung berkata "ternyata kaos kakiku kamu makan ya dek?"

Demikian cerita humor singkat dari xxlucu tentang bau kaki dan bau mulut antara pasangan suami istri muda, semoga bisa menghibur walau hanya sedikit saja. Terimakasih sudah berkunjung.

Next Story: Cerita Menang Togel

Popular Posts