Foto Lucu Ala PeMancing Mania

 

Sejak adanya serial tv tentang mancing di berbagai setasiun televisi, kini banyak orang yang sangat senang dengan kegiatan memancing. Namun mancing di xxlucu berbeda dengan yang ada di televisi. Jika disana memancing dan mendapatkan ikan, maka disini memancing untuk mendapatkan ikan juga. Hehehehehe..... Oke langsung saja kita simak para penggila hobi mancing di gambar / foto berikut ini:

lucu mancing di kolam renang

Foto lucu diatas memang cukup unik, pasalnya dimana orang lain memancing di sungai / laut / manapun yang ada ikannya namun orang ini memancing di kolam renang. yang membuat lucu dia memancing dengan menggunakan perahu sama seperti memancing di alam bebas. Sedangkan alam saja tidak bebas, yang bebas adalah sap rokok (bebas dari asap rokok).

foto lucu demo mancing

Para pedemo ini memancing dengan menggunakan roti. Entah apa yang mereka demo, mungkin sedang demo mengenai bahan dasar roti yang mahal dan menyebabkan, terimakasih (bingung meh nulis opo).

gambar funny mancing toilet

Pemuda satu ini kesal karena ternyata terdapat ikan lele di dalam toilet / kakusnya. Mungkin jika di sedang pup penasaran belum disiram tapi sudah hilang. Dan sekarang mari kita beri selamat bersama-sama kerena pemuda ini telah memecahkan masalahnya sendiri dengan baik dan profesional. (komentar opo.... ra jelas blas)

foto alasan kenapa senang mancing

Bagi para ibu-ibu dirumah yang dipamitin suami untuk mancing perlu diwaspadai mulai saat ini. Coba ditanya dengan detail dimana lokasi mancing suami anda, sama siapa, dan yang terakhir jangan lupa untuk bilang (Titip mujahir nya yang banyak ya mas).

foto lucu mancing di jalan 

Pemuda ini memancing di tengah jalan. Memang di tengah jalan tersebut berlubang dan tergenang air hujan seperti di kolam pemancingan. Namun tetap saja dia lucu dan sok tou alias salah, karena itu adalah spot ikan gabus bukannya lele.

pengemis mancing

Kasiah melihat orang yang satu ini, semoga takdirnya bisa lebih baik kedepannya (no komen ndak kualat).

Sekian dulu cuplikan foto lucu dan unik dengan tema orang memancing. Silahkan lihat beberapa foto atau gambar lucu lainnya yang ada di website xxlucu ini. Selamat Bersenang-senang.

Popular Posts