Cerita Lucu Astronot

 

Suatu ketika ada seorang pemuda yang bercita-cita menjadi seorang astronot. Dengan segala jerih payahnya akhirnya singkat cerita dia mampu menjadi astronot beneran dan terbang ke bulan. dalam perjalanan menuju ke bulan, astronot tersebut tiba-tiba berkata kepada temannya bahwa dia pelan-pelan saja sambil terus menerus melihat ke arah jendela pesawat.

Penasaran teman 1 team denganya bertanya "apa yang kamu lihat terus-menerus di luar jendela?" Astronot muda itu menjawab "saya sedang mencari sesuatu yang sering dikatakan orang-orang di dunia, semua orang mencarinya dan saya akan menemukannya dan akan membawanya turun untuk bertemu dengan semua orang yang mencarinya".

astronot lucu

Mendengar itu, temannya bingung dan berkata apa maksutmu? apa yang sebenarnya kamu cari? Dengan tegas astronot muda itu menjawab saya sedang mencari Tuhan. Katanya tuhan itu ada diatas langit dan buktinya memang banyak orang yang meamnggil nama Tuhan sambil melihat keatas.

Rasa kesal campur tawa dirasakan oleh teman astronot itu sambil berkata "kamu ingin benar-benar bertemu Tuhan?" IYA...IYA jawab astronot muda dengan semangat. Nah sekarang kamu lepas saja baju astronot itu dan pelan-pelan berjalan kearah pintu, lalu buka pintunya dan keluarlah. Pasti dijamin 100% kamu dengan cepat akan bertemu Tuhan.

Next Story: Cerita Lucu Wanita Meninggal Dalam Salon

Popular Posts