Foto-Foto Lucu Bayi Di Internet

 

Bagi teman-teman yang sedang gundah gulana mungkin pusing sama kerjaan, pacar, masalah utang-piutang, kreditan yang belum kelar, atau tugas yang menumpuk saatnya istirahat sejnak dan menikmati foto-foto lucu dibawah ini yang banyak tersebar di dunia maya atau internet untuk sekedar menyegarkan pikiran anda kembali. Semoga gambar-gambar lucu di xx lucu ini bisa berguna mengisi waktu anda dengan positif.


foto bayi lucu banget

Foto lucu di Internet ini menceritkan kekompakan antara kucing dan bayi yang sendang bernyanyi. Bayi nyanyi buka sitik jozz dan disambung meong-meong-meong oleh si kucing. Mungkin akan jadi lucu jika kucing itu diganti dengan babi pasti suaranya grok-grok-grok. Jadi kalau digabung habis dibuka sitik terus di jozzz dan terakhir di garuk grok-grok-grok.

foto bayi mabok lucu banget

Foto lucu anak kecil di internet diatas ini menceritakan pose muka yang mabok, namun sadarkan ternyata botolnya belum dibuka dan gelasnya pun masih bersih. Ternyata dia menipu....alias pura pura mabuk. Tapi masih mendingan, berbeda dengan mabuk janda, kalo mabuk janda pasti udah bukaan semua.

foto bayi mandi lucu

Ini adalah foto lucu bayi yang fenomenal di dunia maya / internet, namun di tulisan memenya kali ini menceritakan bahwa bayi itu sedang bertanya berapa nomer togel yang keluar tadi malam. setelah ditanya emangnya lo masang nomer berapa? dan dijawabnya "gua masang nomer xl sekarang"

foto bayi lucu banget terbaru

Lihat foto lucu diatas, ini adalah senorang anak kecil yang sedang kencing sambil bilang enak tenan...Mungkin dia belum kencing beberapa hari. Tapi masih untung dia bayi, kalo sudah dewasa air kencingnya bisa-bisa kena di wajah karena selangnya yang juga udah ikut dewasa.

foto bayi funny banget

Ini merupakan pose wajah lucu sekaligus menggemaskan yang tersebar di internet. Disini ada foto bayi yang ceritanya sedang berbicara dengan orang lain. Tau usaha orang itu bangkrut dia senang dan tertawa terbahak-bahak. Padahal orang lain itu adalah ayahnya sendiri. Hehehe..... mau makan apa kamu le....le...

Demikian sedikit foto-foto lucu di Internet yang mungkin bisa menghibur waktu senggang anda. di XX Lucu juga menyediakan cerita lucu, video lucu, pantun lucu, percakapan lucu, teka-teki lucu dan banyak lagi hal-hal humoris yang bisa membuat anda tertawa.

Next Funny Pictures = Balita Lucu

Popular Posts