Cerita Humor Pria Tidak Takut Istri

 

Suatu hari disebuah perkantoran swasta ternama di Indonesia ada perbincangan antara 2 karyawan. Ketika sedang istirahat kedua orang tersebut makan siang di kantin sambil bercanda gurau dengan berbagai cerita humornya dalam keluarga. Tiba-tiba salah satu dari mereka berkata:

  • Pria 1: Semalam aku bertengkar dengan istri saya ramai sekali
  • Pria 2: Kok bisa? masalah apa?
  • Pria 1: Biasa masalah selingkuhan
  • Pria 2: Terus apa kamu berani sama istrimu? setauku istrimu itu galaknya minta ampun.
  • Pria 1: Iya sih...tapi sebagai laki-laki sejati aku tidak mau kalah. Malam itu aku buat istriku berlutut dihadapanku.
  • Pria 2: Berlutut...??? Wah keren
  • Pria 1: Iya dong, bukan hanya berlutut bahkan sampai jongkok-jongkok didepanku.
  • Pria 2: Wah memang keren kamu, bisa menaklukan istri yang galah sampai seperti itu.
  • Pria 1: Bukan hanya itu, dia terus juga memanggil namaku.
  • Pria 2: Istimewa temanku yang satu ini, sampai dipanggil terus minta ampun pasti
  • Pria 1: Iya pasti dong.
  • Pria 2: Memangnya kamu apakan dia?
  • Pria 1: Ya aku diamkan saja. Sebagai laki-laki aku punya harga diri dong
  • Pria 2: Topppp.....Terus-terus tindakan istrimu apa waktu itu?
  • Pria 1: Ya itu tadi, Sambil pegang tongkat dia berteriak kepadaku "ayo cepat keluar kalau berani jangan sembunyi di bawah kursi terus...!!!!!!!!!!!!

pria dan isti bertengkar lucu

Demikian cerita humor singkat dari xxlucu, semoga bisa muntah-muntah. Jangan lupa untuk baca cerita lucu lainnya dan beberbagai koleksi gambar lucu di dunia maya hanya di sini.

Next Story: Percakapan Konyol Turis dan Tukang Ojek

Popular Posts