Foto Meme Lucu Balita

 

Jika kita melihat raut muka anak kecil terkadang kita bisa tertawa sendiri, baik sang balita sedang menangis atau tertawa. Kali ini xx lucu akan memberika sidikit foto balita dengan tambahan tulisan lucu yang mungkin bisa membuat waktu sibuk anda penuh dengan canda tawa.

foto lucu anak kecil ngintip

Foto anak kecil yang satu ini pastinya membuat jengkel saya yang melihatnya, Kenapa saya jengkal? Karena kenapa bukan saya yang duduk disitu. HHeemmssssstttt

foto selfy balita lucu

Sekarang memang jamannya untuk selfie, dimana-mana, kapanpun pasti akan ada moment untuk selfie walau sejenak. Sama halnya dengan anak kecil diatas, dia tidak ingin kalah dengan yang dewasa. Meskipun kamera ala kadarnya yang penting bisa foto selfie biar beken.

foto anak di toilet umum

Mohon jangan ditiru adegan kencing di atas kereta api ini, karena ini bukan toilet umum dan sangat berbahaya untuk keselamatan. Bagaimana coba kalau tiba2x keretanya jalan? Kan pasti akan berpindah posisi. :-)

gambar baby drink of bear

Janganlah iri melihat foto balita ini, seperti setengah ngantuk sambil memegang gelas besar dengan air yang berwarna kuning. Sepertinya saya kenal air itu... :-) Itu adalah minyak bimoli. Wkwkwkwkw...

foto balita mainan api

Wah-wah-wah....ini anak kebangetan banget, ada yang sedang kebakaran rumahnya malah asik tertawa, malah dikira pesta kembang api. Coba banyakkan kalau model pesta kembang api di Indonesia seperti ini. Dijamin bisnis properti ga akan laku...Hehehehe... Beli rumah cuma untuk dijadikan kembang api.

Lihat Lainnya = Foto Bayi Lucu Terbaru

Popular Posts